Logistik Pilkada Tiba di KPU OKI, ini Rinciannya

Sabtu 19-10-2024,09:13 WIB
Reporter : Nisya
Editor : Dendi Romi

KAYUAGUNG, oganilir.co - Sebanyak 3.747 lembar formulir Model C  plano pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 10 box dan  formulir model C plano Bupati dan Wakil Bupati OKI 10 box dari PT Mega Indah Maju Perkasa tiba di kantor di KPU Kabupaten OKI, Jumat 18 Oktober 2024.

Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Kabupaten OKI, Emi Trisnawati mengatakan, logistik ini uni tiba pukul 10.00 WIB kemarin sesuai kebutuhan plus tambahan untuk  lima TPS. Kondisinya dalam keadaan tersegel semua

"Alhamdulillah  sudah tiba kondisinya baik," kata Emi, Sabtu 19 Oktober 2024.

Logistik lainnya seperti surat suara, A4 , C salinan dan daftar pemilih tetap semuanya dalam perjalanan. surat suara akan tiba hari ini  untuk seluruh TPS ditambah 1/2 persen jumlahnya 591.673 ditambah 2.000 PSU.

BACA JUGA:Letak Geografis Jauh, KPU OKI Tambah TPS

"Nantinya distribusi logistik ini dijadwalkan akan dikirim ke seluruh TPS pada H-1. Untuk itu saat ini pihaknya terus menunggu logistik lainnya. Soal logistik yang baru tiba ini di tempatkan di gudang logistik 2 Kantor KPU OKI," jelas Emi.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari OKI, Alex Akbar menambahkan, pihaknya siap mengawal distribusi logistik pemilukada hingga nantinya semua logistik didistribusikan sampai pelaksanaan pencoblosan.

Pantauan oganilir.co, proses pemindahan logistik yang tiba dari  truk kontainer ke KPU untuk dipindahkan ke gudang disaksikan langsung pihak Bawaslu OKI, anggota Polres OKI dan Kejaksaan Negeri OKI.

Kategori :