Hutama Karya Lakukan Buka Tutup Tol Palindra, Kerjakan Erection Girder Junction

Minggu 20-10-2024,14:41 WIB
Reporter : DNN
Editor : Sardinan

OGANILIR.CO-PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) melakukan pekerjaan Erection Girder di Junction Palembang pada Jalan Tol Palembang – Indralaya (Palidra), tepatnya di KM 1+900 hingga KM 2+000. 

Pekerjaan ini akan berlangsung mulai 22 hingga 24 Oktober 2024 pada pukul 21.00 hingga 05.00 WIB setiap hari. Selama pekerjaan berlangsung, akan diterapkan sistem buka-tutup jalur dengan jeda waktu sekitar 1 jam untuk setiap pembukaan jalur.

“Hutama Karya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul dan mengimbau seluruh pengguna jalan dari arah Palembang menuju Indralaya atau sebaliknya agar dapat memanfaatkan jalur alternatif yaitu menggunakan akses masuk/keluar melalui Gerbang Tol Pemulutan,’’ EVP Sekretaris Perusahaan PT Hutama Karya (Persero) Adjib Al Hakim.

BACA JUGA:Hutama Karya, Segera Berlakukan Penyesuaian Tarif Tol Terpeka

Dengan penerapan sistem buka-tutup yang akan diterapkan, seluruh pengguna jalan diharapkan dapat berkendara sesuai dengan tata tertib dan ketentuan yang berlaku di jalan tol.

“Berkendaralah dengan kecepatan minimum 60 km/jam dan maksimum 80 km/jam dan tidak menggunakan bahu jalan kecuali dalam keadaan darurat. Apabila terdapat keluhan atau melihat tindak kejahatan yang ada di jalan tol, agar segera melapor ke Call Centre Tol Palembang - Indralaya di 0858-6003-6003,’’pinta Adjib (Sid)

Kategori :