Paslon MURI Sambangi Warga Pampangan, Masyarakat Komitmen Pilih Muchendi

Minggu 20-10-2024,14:47 WIB
Reporter : Nisya
Editor : Dendi Romi

KAYUAGUNG, oganilir.co - Dukungan terhadap pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Ogan Komering Ilir (OKI) nomor 2 bergema dari masyarakat yang berkumpul di Balai Desa Tapus, Kecamatan Pampangan untuk mendukung Calon Bupati OKI, Muchendi Mahzareki yang menyambangi masyarakat, Ahad 20 Oktober 2024. Massa sebagian besar dihadiri emak-emak.

Koordinator Pemenangan Pasangan MURI Kecamatan Pampangan, Yudi Apriansach mengungkapkan, untuk warga Desa Tapus, Bangsal, Ulak Patih,  Pulau Layang, Kuro dan sekitarnya di Kecamatan Pampangan tidak lain datang ke sini untuk mendukung Paslon MURI.

Karena Paslon MURI nantinya bisa menyelesaikan masalah dari atas ke bawah mulai dari soal infrastuktur jalan kalau memang jalan sudah bagus maka Desa Tapus ini  akan semakin berkembang.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Gencar Cooling System Jelang Pilkada 2024

"Jadi kita menangkan dulu MURI untuk Bupati dan Wakil Bupati OKI pada 27 November mendatang," kata Yudi.

Untuk itu, masyarakat harus bahu membahu bagaimana caranya bisa mengajak warga lainnya mendukung MURI. Karena ada berbagai program pro rakyat untuk masyarakat OKI.

"Kalau bisa kemenangan ditargetkan hingga 80 persen," ujarnya.

Sementara itu, alon Bupati OKI, Muchendi Mahzareki mengungkapkan, ia datang ke sini untuk mengetahui tim yang memperjuangkan MURI begitupun dengan masyarakat yang ada di sini untuk mengetahui langsung siapa Muchendi.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung MURI," imbuhnya.

Ia berpesan khusus untuk tim harus hormati yang berbeda pilihan jangan bermusuhan dan tim mengajak masyarakat itu dengan santun. Sampaikan kepada masyarakat dengan baik agar bisa menarik simpati masyarakat.

BACA JUGA:Logistik Pilkada Tiba di KPU OKI, ini Rinciannya

Banyak isu yang beredar apalagi di daerah SP.Padang Pampangan dan Tulung Selapan dii dalam spanduk "Kalau ada wong tobo ngapo nak milih yang lain". Kalau kita ingin menyampaikan isu kesukuan bisa saja karena kedua orangtua saya berasal dari Kayuagung," imbuhnya.

Ini isu yang bisa menyampaikan orang lain untuk dipilih. Tapi dirinya tidak pernah menyampaikan seperti itu karena ia memikirkan apa yang akan dilakukan untuk menjadi Bupati OKI.

Sampaikanlah program yang memang pro rakyat  karena pemimpin yang terbaik itu wajib hukumnya menjalankan program yang bakal dilakukan untuk semua masyarakat tidak memandang dari mana asalnya karena seluruhnya untuk masyarakat ini komitmen mereka. Seperti seragam gratis,  iuran BPJS dicover pemerintah setiap bulannya, infrastruktur jalan dan berbagai program pro rakyat lainnya.

Kategori :