Ketua PTMSI Palembang Terpilih Ajukan Pengesahan Kepengurusan

Rabu 23-10-2024,09:57 WIB
Reporter : Dendi Romi
Editor : Dendi Romi

PALEMBANG, oganilir.co - Musyawarah Kota Pengkot PTMSI Palembang telah dilaksanakan pada 12 Oktober 2024 lalu di aula PDAM Tirta Musi Palembang. Fili Muttaqien selaku ketua terpilih saat ini sedang menyusun formatur dan kepengurusan yang akan melaksanakan roda organisasi PTMSI Palembang.

"Dalam minggu ini kita akan mengajukan pengesahan untuk mendapatkan SK dari Pengprov PTMSI Sumsel," kata Ketua Pengkot PTMSI Palembang terpilih Fili Muttaqien saat dihubungi oganilir.co, Rabu 23 Oktober 2024.

Jika SK kepengurusan Pengkot PTMSI Palembang sudah turun, lanjut Fili, selanjutnya pihaknya akan menggelar rapat pengurus untuk melakukan konsolidasi dan menjadwalkan pelantikan. Pelantikan akan direncanakan pada Februari 2025 mendatang.

"Saat ini lagi sibuk pilkada. Jadi kita minta wali kota baru yang akan akan melantik," ujar Fili. 

BACA JUGA:Imbangi Juara Tenis Meja Mahasiswa, Queen Petenis Meja Pelatnas Road Show ke Beijing

Alasan pelantikan dilakukan pada Februari 2025? Dia menjelaskan bahwa tenggang waktu sekitar tiga bulan inii sudah cukup untuk menyiapkan pelantikan. Terlebih saat ini dirinya baru mengajukan SK kepengurusan Pengkot PTMSI Palembang. 

"Ini bulan Oktober hampir habis. Sebentar lagi November, waktu yang pas menjadwalkan pelantikan di bulan Februari 2025," jelasnya. 

Dia berharap dukungan dari semua pihak kepada Pengkot PTMSI Palembang. Apakah itu Dispora Palembang, KONI Palembang, hingga Pengprov PTMSI Sumsel. "Kita sangat berharap dukungan dari semua pihak," pungkasnya. 

Tags :
Kategori :

Terkait