Kodim 0402/OKI Jalin Komunikasi Sosial dengan KBT

Rabu 23-10-2024,15:07 WIB
Reporter : Nisa
Editor : Karandas

KAYUAGUNG,oganilir.co - Kodim 0402/OKI mengadakan acara Komunikasi Sosial (Komsos) bersama KBT (Keluarga Besar TNI) dengan tema " Merajut harmoni memperkuat sinergi guna ciptakan NKRI bermartabat " bertempat di aula Darmawangsa Makodim 0402/OKI, Rabu 23 Oktober 2024.

Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Yontri Bhakti SH MH mengatakan, kegiatan ini untuk membina KBT secara terpadu, terarah, dan berlanjut, karena pertahanan negara bersifat semesta atau melibatkan seluruh warga negara, wilayah, dan sumber daya nasional lainnya.

"Kegiatan silaturahmi ini juga sebagai wahana untuk saling memberikan informasi, penyamaan visi dan misi dalam mengatasi permasalahan bangsa demi menjaga kondusifitas wilayah di Kabupaten OKI maupun OI dan keutuhan NKRI. Apalagi yang hadir disini merupakan para senior sehingga saran dan masukan sangat kami harapkan demi kebaikan bersama," paparnya.

Letkol Purn Sodikun selaku ketua Pepabri mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0402/OKI yang telah mengundang dalam acara ini.  

BACA JUGA:Pemkab Muba-Kodim 0401 Gelar Lomba Lari 10K-Fun Run, Hadiah Puluhan Juta, Catat Tanggalnya

Ini menjadi sebuah kegiatan yang bagus mengumpulkan keluarga besar TNI khususnya yang sudah purna. Sehingga bisa menjadi ajang silaturahmi bertukar informasi serta untuk tempat melepas rindu.

"Kami atas nama Pepabri dan lainnya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan kepada kami selama ini. Ini menjadi dukungan moril tersendiri bagi kami untuk melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara walaupun kami sudah purna tugas.  

Semoga acara seperti ini sering dilaksanakan guna menambah rekatnya hubungan emosional sesama KBT" imbuhnya.

Kategori :