Personel Polsek Muara Kuang Amankan Kampanye dan Peresmian Posko Garuda O1 Bersatu

Kamis 24-10-2024,10:50 WIB
Reporter : DNN
Editor : Sardinan

OGANILIR.CO-Personel Polsek Muara Kuang bersama Polres Ogan Ilir melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye dan peresmian Posko Garuda O1 Bersatu For HDCU.

Kegiatan  ini dalam upaya mendukung Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2024. 

Acara  berlangsung di Desa Tambang Rambang, Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten  Ogan Ilir dengan dihadiri oleh ratusan pendukung pasangan calon HD-CU.  

BACA JUGA:3 Hakim PN Surabaya Ditetapkan Tersangka, MA Batalkan Putusan Ronald Tannur

Kegiatan dimulai pukul 13.15 WIB dengan agenda pelantikan pengurus posko serta simulasi pencoblosan.H. Herman Deru, calon Gubernur Sumsel dengan nomor urut 1, hadir secara langsung bersama Tim Pemenangan dari tingkat provinsi dan kabupaten. Tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tim relawan turut memeriahkan acara yang dihadiri sekitar 300 orang.  

Dalam sambutannya, Herman Deru menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Desa Tambang Rambang dan para relawan atas dukungan penuh terhadap pencalonannya. 

Ia berharap Posko Garuda O1 Bersatu dapat berperan aktif dalam merangkul masyarakat dan memperkuat dukungan untuk kemenangan pasangan HD-CU pada Pilkada mendatang.  BACA JUGA:Tak Netral, Kades Pulau Gemantung Dilaporkan ke Bawaslu

Pengamanan dalam acara ini dilakukan secara terbuka dan tertutup oleh gabungan personel dari Polsek Muara Kuang dan Polres Ogan Ilir guna memastikan kegiatan berjalan tertib dan aman. Acara yang berlangsung hingga pukul 15.00 WIB berakhir dengan tertib dan lancar, tanpa ada gangguan keamanan.  

Kapolsek Muara Kuang, IPTU Rangga Saputra, S.H., M.H. menyampaikan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan berbagai elemen masyarakat untuk memastikan situasi tetap kondusif selama kegiatan berlangsung.

"Kami pastikan seluruh rangkaian acara berjalan aman dan lancar. Kami juga akan terus memantau kegiatan serupa dalam rangkaian Pilkada mendatang," ujarnya.

BACA JUGA:Mantan Kasat Lantas Polres Muba Jadi Ajudan Presiden Prabowo, ini Rekam Jejaknya

Selain itu pada kegiatan tersebut Anggota Polsek Muara Kuang melakukan kegiatan cooling sistem dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar terus menjaga keamanan persatuan dan kesatuan jelang pilkada serentak di Kabupaten Ogan Ilir pada tahun 2024.

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya kampanye dan penggalangan dukungan masyarakat oleh Tim HD-CU menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2024. (Sid)

Kategori :