Magicpad 2 Dibekali Chipset Snapdragon 8s Gen 3 dengan Baterai Jumbo, ini Harganya

Sabtu 26-10-2024,21:44 WIB
Editor : Eni Nurhayati

oganilir.co - Honor telah resmi merilis tablet terbarunya yaitu, MagicPad 2 yang dibekali peforma gahar dan spesifikasi mumpuni.

MagicPad 2 dirancang memiliki desain yang sleek dan portabel, dengan ketebalan yang hanya 5.8mm dan berat 555g, tablet ini sangat nyaman digunakan dan dibawa kemana-mana.

Di bagian layar, MagicPad 2 mengusung layar OLED 12.3 inci dengan resolusi 3K, refresh rate 144Hz, dan kecerahan puncak 1600 nits.

Layar tablet ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti AI Defocus Display dan PWM dimming 4320Hz untuk mengurangi kelelahan mata.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S10 Plus, Tablet dengan Layar AMOLED dan Teknologi AI

BACA JUGA:Itel Pad 1, Pilihan Bagus untuk Tablet Anti Lemot dengan Harga Terjangkau

Di sektor dapur pacu, MagicPad 2 ditenagai oleh chipset Snapdragon 8s Gen 3 yang menawarkan kinerja yang lancar dan responsif.

Untuk sektor kamera, MagicPad 2 dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 9MP.

Lalu untuk audio, tablet ini mengusung teknologi Spatial Audio yang memberikan pengalaman audio yang imersif melalui delapan speaker.

Sementara untuk daya tahannya, MagicPad 2 dibekali baterai berkapasitas 10.050 mAh yang juga mendukung fitur pengisian daya cepat 66 W.

BACA JUGA:Tablet Nokia T2 Dibekali Baterai Jumbo 8200 mAh dengan Performa Tangguh UNISOC Tiger T612, ini Harganya

BACA JUGA:Tablet Huawei MatePad Air Dibekali Baterai 8.3000 mAh dengan Refresh 144 Hz, Segini Harganya

MagicPad 2 ini menjalankan sistem operasi MagicOS 8.0, sistem operasi yang dilengkapi dengan berbagai fitur AI.

Selain itu, tablet Honor ini dilengkapi dengan fitur yang menarik, seperti Magic Portal yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengakses aplikasi dan layanan di berbagai perangkat dengan mudah.

Tidak hanya itu saja, tablet ini juga memiliki fitur-fitur AI lainnya seperti konversi suara ke teks, pemulusan tulisan tangan, dan pengenalan formula.

Kategori :