Janji Bantu Perbaikan Jalan hingga Pendidikan dan Kesehatan, MURI banyak Jaringan ke Pusat

Minggu 27-10-2024,15:50 WIB
Reporter : Khairunisyak
Editor : Eni Nurhayati

KAYUAGUNG, oganilir.co - Perlunya jaringan ke pusat untuk membangun OKI. Untuk itu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI Muchendi-Supriyanto yang sudah memiliki banyak jaringan mulai dari Provinsi hingga ke Pusat mudah-mudahan bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI.

Calon Bupati OKI, Muchendi Mahzareki mengungkapkan,  ia ingin  merubah nasib warga Desa  Labuhan Jaya Kecamatan Mesuji  Kabupaten OKI mulai  dari pendidikan. Dirinya senang bisa bertemu langsung dengan masyarakat.

" Jadi bukan cuma sekolah saja tapi juga meringankan beban masyarakat seragam dan peralatan gratis dan berobat gratis serta program pro rakyat lainnya,"terangnya disela-sela kegiatan bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Desa Labuhan Jaya, Minggu 27 Oktober 2024.

Inilah pentingnya jaringan dan teman supaya bisa meminta bantuan dana. Partai Demokrat nyambung  Menterinya  salah satunya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di daulat menjadi Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan " Insyaallah kita bisa meminta bantuan untuk pembangunan infrastruktur,"bebernya.

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Gelar Kegiatan Jumat Barokah, Ajak Warga Jaga Persatuan Jelang Pilkada 2024

BACA JUGA:3 Pasangan Calon Kada Prabumulih Maknai Nomor Urut, Sepakat Ciptakan Pilkada Damai

Nah dengan begitu  OKI lebih cepat maju ketika MURI terpilih. Dirinya akan sekuat tenaga mengajak akan membangkitkan OKI

kira-kira 80 persen paslon MURI bisa meraup suara di Desa Labuhan Jaya. Ajak warga masyarakat lain untuk mencoblos Nomor 2.

Ketua Koordinator Desa Pemenangan  MURI,  Ali Santoso  mengaku, memang masyarakat ingin di Desa Labuhan Jaya ada perubahan mulai dari jalan, pendidikan dan kesehatan gratis." Karena itu ada pada Paslon MURI,"harapnya.

Ingi berobat itu lebih dipermudah dengan hanya BPJS kesehatan gratis artinya masyarakat memang dibantu untuk mempermudah berobat di rumah sakit.

Tags :
Kategori :

Terkait