DPRD dan Pemkab Ogan Ilir, Bahas Penetapan Program Pembentukan Perda

Rabu 08-03-2023,16:53 WIB
Reporter : Sardinan
Editor : Sardinan

OGANILIR.CO- Sidang Rapat Paripurna III DPRD Kabupaten Ogan Ilir, kembali digelar dengan agenda penetapan Perubahan program Pembantukan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Ogan Ilir Tahun anggaran 2023, Selasa, 7 Maret 2023

Sidang dipimpin dan di buka oleh Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto SH dan dihadiri Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar dan unsur Forkopimda lainnya.

Pembacaan penetapan perubahan program pembentukan Peraturan Daerah Kabupaten Ogan Ilir Tahun Anggaran 2023, disampaikan langsung oleh Rizal Mustofa.

BACA JUGA:DPRD Ogan Ilir Desak Kerusakan Jalan Segera Di Perbaiki, Akibat Proyek Jalan Tol Indralaya-Prabumulih.

Bupati Panca mengatakan, dalam rapat paripurna, dirinya sempat mendengarkan penyampaian juru bicara DPRD tentang keputusan penetapan perubahan Peraturan daerah Kabupaten  Ogan Ilir Tahun Anggaran 2023 dan dilanjutkan dengan mendengarkan keputusan ketua DPRD Kabupaten  Ogan Ilir.

Sementara sebelum rapat paripurna ditutup, dua anggota DPRD Ogan Ilir, yakni Amir Hamzah sempat interupsi mengenai  soal dana tanggap darurat untuk memperbaiki kondisi jalan dan jembatan diwilayah Sungai Pinang dan Kuang yang butuh perhatian.

Sedangkan Rahmadi Djakfar menyikapi soal batuan set box tv digital yang tercatat ada 30 ribu set box akan dibagikan kepada warga, hanya saja peruntukan untuk warga yang  menerimanya  tidak jelas. (sid)

 

Kategori :