India Tercoreng, 2 Wanita Diarak Bugil dan Diperkosa Massal, Lalu Dibunuh

Sabtu 22-07-2023,10:00 WIB
Editor : Dendi Romi

 

Dia mengatakan peristiwa itu memalukan. Menurutnya, serangan terhadap kehormatan wanita tersebut merupakan peristiwa memalukan bagi seluruh bangsa India.

 

"Insiden Manipur ini memalukan bagi masyarakat berada di mana pun. Itu telah mempermalukan seluruh bangsa ini," ujar Modi dalam pernyataannya.

 

Polisi menangkap empat tersangka setelah video terkait aksi keji terhadap dua wanita itu viral. Dilansir Hindustan Times dan India Today, Kepolisian Manipur dalam pernyataannya mengatakan empat tersangka itu ditangkap karena diduga terlibat mengarak wanita dalam keadaan telanjang dan melakukan pelecehan seksual pada 4 Mei 2023 di distrik Kangpokpi.

BACA JUGA:Heboh Aktris Muda India Tunisha Sharma Gantung Diri Saat Syuting , Sempat Bagikan Postingan di Feed Instagram

 

"Empat tersangka utama yang ditangkap dalam kasus video viral, tiga tersangka utama lainnya dari kejahatan keji penculikan dan pemerkosaan bergiliran di bawah Kantor Polisi Nongpok Sekmai, Distrik Thoubal telah ditangkap hari ini," demikian pernyataan Kepolisian Manipur via akun Twitter-nya.

 

"Jadi total empat orang telah ditangkap hingga saat ini," imbuh pernyataan itu.

 

Salah satu tersangka diidentifikasi media lokal sebagai Heirum Hera Das (32), yang merupakan warga Thoubal. Dia menjadi tersangka pertama yang ditangkap polisi usai video viral itu beredar luas. Tiga identitas tersangka lainnya belum diungkap ke publik.

 

Kepolisian Manipur menjeratkan serangkaian dakwaan, termasuk penculikan, pemerkosaan, dan pembunuhan terkait kasus yang menarik perhatian publik ini. Polisi menegaskan akan melakukan penyelidikan dengan sangat serius.

BACA JUGA:Pecahkan Rekor Rating Tertinggi di TV India, Serial Anupamaa Bakal Hadir di Indonesia, Berkisah IRT Tangguh

Kategori :