Lowongan Kerja Sebagai Admin di PT Megah Estetika Perkasa (Dermaster Indonesia)

Kamis 03-08-2023,15:00 WIB
Reporter : Karandas
Editor : Karandas

Lowongan Kerja Sebagai Admin di PT Megah Estetika Perkasa (Dermaster Indonesia)

 

oganilir.co - PT. MEGAH ESTETIKA PERKASA adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa klinik kecantikan dengan nama klinik Dermaster Aesthetic and Hair Clinic. 

Dermaster klinik sendiri merupakan sebuah klinik kecantikan yang didirikan pada tahun 2002 oleh Dr. Kwon Han Jin di Seoul, Gang Nam Samsung Dong. Dermaster klinik yang didirikan oleh Dr. Kwon Han Jin kini berkembang dengan pesat, sekarang ini franchise Dermaster klinik sudah ada di negara Malaysia, Vietnam, Phillipines, HongKong, Taiwan, Thailand, Los Angeles, hingga USA.Klinik kecantikan yang sudah tersebar di negara-negara besar ini sekarang telah membuka beberapa cabang di kota Jakarta, yaitu di Mangga Besar, Pondok Indah, Pantai Indah Kapuk, Kemang dan Makassar. Selain itu, kami akan membuka cabang kembali dalam waktu dekat.

Kami memiliki para ahli terbaik yang bergerak dibidangnya masing-masing yang sudah dipercaya oleh Dr. Kwon Han Jin. Selain itu kami juga menyiapkan dokter-dokter serta para perawat lainnya yang sudah sangat terlatih dan secara langsung dilatih dari Korea agar semua sistem dan cara pengerjaannya sesuai dan sama dengan prosedur yang ada di Dermaster lainnya.

Dermaster sangat mengutamakan kenyamanan para pasien kami ketika berada di Dermaster Clinic, pasien akan merasakan sendiri perbedaan interior dan eksterior yang sangat nyaman dan berbeda dibandingkan klinik-klinik lainnya di Indonesia. Selain itu kami juga menyediakan ruang khusus bagi tamu VIP ketika berkunjung ke Dermaster Clinic.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika

PT. Megah Estetika Perkasa (Dermaster Indonesia) saat ini membutuhkan karyawan dengan posisi sebagai berikut :

Admin Sosial Media - Dermaster Palembang

Kualifikasi :

- Usia maksimal 28 tahun

- Memahami skill video editing dan fotografi

- Kreatif dalam membuat konten sosial media

BACA JUGA:PT Sucofindo Buka Lowongan Kerja untuk Divisi Human Capital

- Memahami sosial media dan digital marketing

Kategori :