Doa yang Akan Hilangkan Masalah Paling Berat Dalam Kehidupan Seseorang

Senin 14-08-2023,17:00 WIB
Reporter : Karandas
Editor : Karandas

Doa yang Akan Hilangkan Masalah Paling Berat Dalam Kehidupan Seseorang 

 

PALEMBANG, oganilir.co - Setiap manusia pasti sering merasakan kesulitan. Ketika merasa kesulitan di dunia seperti kesulitan dalam pekerjaan, materi maupun hal lainnya yang terkait kehidupan sehari-hari.

Umat muslim akan meminta pertolongan kepada Allah SWT ketika ia merasa kesulitan.

Belum banyak yag mengetahui bahwa ada doa ketika merasa kesulitan, nabi Muhammad Saw juga membaca doa ini ketika ia merasa terdesak dan sangat kesulitan.

Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam mengucapkan ketika ia dalam kesulitan:

BACA JUGA:Cara Paling Cepat Kabulkan Doa, Ustaz Adi Hidayat Ajarkan ini

لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ الْعَظِيمُ الْحَلِيمُ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّا لسَّمَاوَاتِ وَرَبُّ الأَرْضِ وَرَبُّ الْعَرْشِ الْكَرِيمِ

La Ilaha Illallahul ‘Azhimul Halim, La Ilaha Illallahu Rabbul ‘Arsyil ‘Azhim, La Ilaha Illallahu Rabbus Samawati wa Rabbul’ Ardhi wa Rabbul ‘Arsyil Karim

Artinya: Tiada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah Yang Maha Agung lagi Lemah-Lembut, Tiada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah Tuhan Pemilik Arsy yang agung, Tiada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah Tuhan pemilik langit dan bumi, dan pemilik Arsy yang mulia. (HR. Al-Bukhari, Muslim, At-Tirmidzi, dan Ibnu Majah).

Sebagai umat muslim ada baiknya menghapal doa ini untuk meminta pertolongan ke pada Allah SWT ketika merasa sangat kesulitan.

Kategori :