Meriahnya Peringatan Tujuhbelasan di Sumatera Ekspres Grup

Rabu 16-08-2023,12:19 WIB
Reporter : Dendi Romi
Editor : Dendi Romi

Meriahnya Peringatan Tujuhbelasan di Sumatera Ekspres Grup

PALEMBANG, oganilir.co - Tak hanya instansi pemerintahan dan sekolah yang menggelar berbagai lomba dan kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78. Tetapi juga Sumatera Ekspres Grup (SEG) melakukan kegiatan serupa.

 

Sumatera Ekspres Grup menggelar berbagai lomba dan kegiatan di basement Graha Pena (Kantor Sumatera Ekspres Grup), Rabu 16 Agustus 2023 pukul 09.00 WIB. Beberapa lomba digelar, seperti lomba karaoke, estafet memakai sarung, lomba mengisi TTS, lomba lainnya. 

 

Panitia lomba Zaitun Agustina mengatakan bahwa lomba yang digelar diikuti oleh seluruh anak perusahaan di Palembang dan luar Palembang. Seperti Harian Sumatera Ekspres, Radar Palembang, Palembang Pos, Palembang Ekspres, SUMEKS.CO, SUMEKS Radio, SUMEKS Books, Palembang TV, dan anak perusahaan lainnya di luar Palembang.

 

"Khusus lomba tertentu bisa diikuti secara daring oleh karyawan anak perusahaan di luar Palembang," kata Cek Atun, -panggilan Zaitun Agustina-. 

BACA JUGA:153 Regu Ramaikan Gerak Jalan HUT ke 78 RI Di Bumi Caram Seguguk

 

Dia menambahkan bahwa berbagai lomba yang digelar sebagai ajang silaturahmi antarpegawai Sumatera Ekspres Grup. "Hari ini seluruh pegawai diwajibkan datang menghadiri dan mengikuti lomba," pungkasnya.

 

Kategori :