HK Bagikan Ribuan MERCHANDISE Khusus Pengguna Jalan Tol

Selasa 05-09-2023,17:16 WIB
Reporter : admin oganilir.co
Editor : Sardinan

HK Bagikan Ribuan MERCHANDISE Khusus Pengguna Jalan Tol

JAKARTA-OGANILIR.CO-Merayakan Hari Pelanggan Nasional, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) menyiapkan ribuan merchandise edisi khusus yang dibagikan gratis kepada pengguna jalan tol baik yang berada di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), Senin 4 September 2023.

 Pembagian merchandise alias barang berupa cindera mata dilakukan diberbagai tempat,  seperti Ruas Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung, Palembang – Indralaya, Indralaya – Prabumulih, Bengkulu – Taba Penanjung, Pekanbaru – Dumai, Pekanbaru - Bangkinang, Binjai – Stabat dan Sigli – Banda Aceh maupun di Ruas Tol JORR Seksi S & Akses Tanjung riok.

Merchandise edisi khusus terbatas tersebut dibagikan secara langsung oleh masing-masing Branch Manager di setiap ruas tol pada pukul 10.00 hingga 13.00 WIB dan pada jam 15.00 hingga 16.00 secara bertahap kepada 100 pelanggan di setiap jalan tol secara acak.

BACA JUGA:HK Siagakan Personil dan Kendaraan Tangki Hadapi Karhutla di Tol

 Merchandise yang dibagikan beragam, dari mulai kartu e-money hingga mug dengan desain khusus bergambarkan petugas yang sedang membantu tapping kartu di gerbang tol.

“Makna dari gambar tersebut adalah harapan untuk selalu memberikan pelayanan yang optimal kepada pengguna jalan tol yang dikelola,” ujar Tjahjo Purnomo, Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya. 

Secara simbolis, khusus untuk di Tol JORR-S, pembagian merchandise dilakukan oleh EVP Divisi Operasi & Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya Dwi Aryono Bayuaji sembari menyapa pengguna jalan yang melintas di Gerbang Tol (GT) Pasar Rebo yang didampingi oleh Branch Manager Tol JORR Seksi S Untung Joko.

BACA JUGA:Baru 5 Hari Dibuka, Tol Indralaya Prabumulih Makan Korban

“Pembagian merchandise ini merupakan bentuk apresiasi dari Hutama Karya kepada pengguna jalan yang telah menjadi pelanggan setia, jalan tol kelolaan Hutama Karya.” Tutur Tjahjo.

Lebih lanjut, Tjahjo menambahkan bahwa bagi Hutama Karya kepuasan pelanggan menjadi elemen penting dalam keberlangsungan bisnis jalan tol yang dikelola dimana dari hasil survey kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh PT SUCOFINDO didapati bahwa Customer Satisfaction Index (CSI)  Tahun 2022 di 9 Jalan Tol yang dikelola oleh Hutama Karya menunjukan hasil yang memuaskan dengan nilai indeks sebesar 4.49 (dari skala 1-5) atau setara dengan 89%.

“Kami menargetkan CSI kami dapat terus meningkat dari tahun ke tahun dan untuk tahun ini dapat meningkat menjadi 4.6 dari skala 1-5. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan di jalan tol yang dikelola sehingga jika pengguna jalan tol memiliki ketidaknyamanan ataupun kritik & saran dapat disampaikan melalui media sosial jalan tol Hutama Karya di @HKTolIndonesia,” tutup Tjahjo Purnomo

BACA JUGA:Bertolak ke Changzhou, Anthony Ginting Tatap China Open 2023

Hingga saat ini, Hutama Karya telah mengoperasikan sepanjang 516 km ruas tol yang berada di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) diantaranya yakni Tol Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung (189 km), Tol Palembang – Indralaya (22 km), Tol Indralaya – Prabumulih (64 km), Tol

Pekanbaru – Dumai (132 km), Tol Pekanbaru – Bangkinang (31 km) Tol Binjai – Langsa Seksi 1 (12 km) serta Tol Sigli - Banda Aceh Seksi 2–6 (50 km) dan 25,9 ruas tol yang berada di Pulau Jawa yakni Tol JORR Seksi S (14,5) dan Tol Akses Tanjung Priok (11,4).

Kategori :