Bayern Munchen Hajar Telak Viktoria Plzen 5-0, Ada Gol Murni Kualitas Individu Sadio Mane

Rabu 05-10-2022,03:12 WIB
Editor : Julheri

MUNCHEN, OGANILIR.CO - Pada babak kedua Bayern Munchen hanya menambah satu gol. Tak ada lagi gol tercipta hingga akhir babak kedua. Bayern Munchen menang telak 5-0 atas Viktoria Plzen.

Laga Bayern Munchen vs Viktoria Plzen pada laga Grup C Liga Champions digelar di Stadion Allianz Arena,  Rabu, 5 Oktober 2022 waktu WIB.

Gol kelima ini bermula dari kesalahan pemain Viktoria yang terlalu lama memainkan bola. Gnabry bisa merebut bola itu, lalu diberikan kepada Goretzka dan dioper ke Mane.

Mane melepaskan umpan terobosan lambung kepada Sane. Mane melakukan kontrol dengan sangat baik, kemudian dengan kaki kiei menempatkan bola ke sisi kiri gawang lawan pada menit ke-50.

BACA JUGA:Ratusan Calon Kepala Desa di Ogan Ilir Berkumpul, Siap Kalah dan Siap Menerima Kekalahan

Pemain pengganti Eric Choupo-Moting melengkapi keunggulan tuan rumah menjadi 5-0 pada menit ke-59. Umpan Goretzka tidak disia-siakan Choupo-Motong yang menjaringkan bola ke pojok kiri atas gawang Viktoria.

Babak Pertama

Leroy Sane membuka keunggulan Bayern pada menit ketujuh usai melakukan operan satu dua dengan Jamal Musiala.

Dari tengah lapangan Viktoria Sane menggiring bola. Saat di depan kotak penalti mantan pemain Manchester City itu melepaskan tembakan kaki kiri ke pojok kanana tas gawang yang tidak bisa dijangkau kiper Marian Tvrdon.

BACA JUGA:KPK Periksa Pramugari Private Jet yang Digunakan Gubernur Papua Lukas Enembe, Layanan First Class

Serge Gnabry menambah keunggulan tuan rumah pada menit ke-13. Gnabry mengontrol bola dengan apik usai menerima operan Leon Goretzka.

Kiper Marian Tvrdon coba menutup ruang tembak Gnabry. Akan tetapi ayunan kaki Gnabry lebih cepat dan langsung menempatkan bola ke pojok kiri bawah gawang Viktoria.

Sadio Mane membuat FC Hollywood menjauh dari Viktoria dengan keunggulan 3-0 lewat golnya pada menit ke-21.

Gol tersebut murni karena kualitas individu Mane. Mantan bintang Liverpool itu memainkan bola sejak di sisi kiri, lalu menggiring ke tengah, mengecoh sejumlah pemain lawan, kemudian melepaskan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti.

BACA JUGA:KPK Periksa Pramugari Private Jet yang Digunakan Gubernur Papua Lukas Enembe, Layanan First Class

Kategori :