Bank Sinarmas Berikan KUR hingga Rp 500 Juta, ini Syaratnya

Senin 25-09-2023,19:27 WIB
Editor : Karandas

Bank Sinarmas Berikan KUR hingga Rp 500 Juta, ini Syaratnya 

 

oganilir.co - Bank Sinarmas kini membuka program pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) hingga Rp 500 juta.

Kabar baik untuk pemilik usaha mikro kecil menengah (ukmk) kini dapat meminjam modal di bank Sinarmas untuk mengembangkan bisnis.

Bank Sinarmas merupakan salah satu bank swasta yang beroperasi di Indonesia sejak 1989. Bank ini telah dipilih oleh pemerintah sebagai salah satu bank atau lembaga keuangan yang bertugas menyalurkan Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) sejak tahun 2021.

KUR Sinarmas menawarkan sejumlah keunggulan kepada para peminjamnya. Salah satu keunggulan utama adalah plafond pinjaman yang disediakan, dengan kisaran mulai dari Rp 25 juta hingga mencapai Rp 500 juta.

BACA JUGA:Catat, ini Syarat dan Simulasi Tabel Pinjaman KUR Mandiri Rp 50 Juta hingga Rp 200 Juta

Program Kredit Mikro Bank Sinarmas menawarkan dua pilihan utama, yaitu:

1. Simas KUR (Kredit Usaha Rakyat)

Program ini merupakan inisiatif dari pemerintah dengan plafon hingga Rp500 juta dan suku bunga yang bersaing, berkisar antara 6% hingga 12%. Tenornya dapat mencapai 5 tahun.

2.Simas KUK (Kredit Usaha Kecil)

Produk ini ditawarkan langsung oleh Bank Sinarmas dengan plafon yang lebih besar, berkisar antara Rp750 juta hingga Rp2 miliar, dan suku bunga tetap sekitar 12%. Tenornya bisa mencapai hingga 7 tahun, yang sangat sesuai untuk investasi yang lebih besar.

BACA JUGA:Pengajuan Pinjaman KUR BRI Online: Tanpa Perlu ke Kantor Cair Rp100 Juta, Simak Caranya

Untuk Nasabah yang ingin mengajukan KUR di Bank Sinarmas jangan lupa membawa dokumen yang dibutuhkan, seperti: Formulir Aplikasi pengajuan kredit, copy e-KTP, Surat Nikah/Cerai/Akte Kematian/Perjanjian Pisah Harta (jika ada), dan Kartu Keluarga.

Kredit Mikro Bank Sinarmas dapat diajukan di seluruh Kantor Fungsional/KCP/Cabang Bank Sinarmas yang memiliki layanan kredit mikro, yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Kategori :