Carabao Cup 2023: Menang Tipis, Newcastle Pulangkan Manchester City Tanpa Poin

Kamis 28-09-2023,07:51 WIB
Editor : Dendi Romi

Manchester City perlahan-lahan lebih aktif mengontrol pertandingan. Hingga menit ke-20, Newcastle mulai terkurung di area bermain sendiri. Peluang pertama dari Alvarez masih melebar.

 

Man City mendapatkan peluang terbaiknya pada menit ke-29. Umpan Bobb diterima Alvarez di posisi berbahaya, ruang kosong, sayangnya tembakannya melebar.

BACA JUGA:La Liga 2023: Laga Tandang, Barcelona Ditahan Real Mallorca 2-2

 

Hingga menit ke-40, Newcastle belum juga melepas tembakan ke gawang Manchester City. Bahkan mereka belum juga membuat sentuhan di kotak penalti Man City.

 

Kejutan di ujung babak pertama. menit ke-41, Newscastle mendapatkan peluang terbaik di laga ini. Murphy melepas tembakan mendatar dari dalam kotak penalti, Ortega harus bekerja keras menepis bola.

 

Laga dilanjutkan kembali dan Newcastle tampak mendapatkan suntikan energi. Mereka bermain jauh lebih agresif dalam 5 menit pertama, Man City kesulitan.

 

Menit ke-53, Newcastle akhirnya mencetak gol pembuka. Menerima umpan Murphy, Joelinton masuk ke kotak penalti untuk mengecoh Lewis dan Ake, lalu mengirim umpan matang untuk dituntaskan Isak. Gol! Newcastle 1-0 Man City.

BACA JUGA:Liga Prancis 2023: PSG Gunduli Marseille 4-0

 

Kebobolan memaksa Man City merespons, tapi serangan-serangan mereka tumpul. Guardiola membuat pergantian pemain dalam upaya mengubah ritme pertandingan. Hingga menit ke-70, Man City belum mengancam.

 

Kategori :