Timnas U-17 Indonesia Bisa Lolos Lewat Jalur Runner Up, Sulit tapi Kita Tunggu Hasil Laga Lainnya

Senin 10-10-2022,03:37 WIB
Editor : Julheri

Menit ke-5, giliran Kafiatur Rizky yang melakukan umpan satu dua dengan Arkhan Kaka. 

Rizky bisa lolos masuk ke kotak penalti dan melepaskan sepakan terarah, beruntung bagi malaysia karena sang Kiper M Farish Farhan bisa menepis bola itu.

Petaka bagi Indonesia datang pada menit ke-17, Malaysia berhasil menjebol gawang Indonesia melalui serangan balik cepat di sisi kanan.

Umpan mendatar dari sayap yang dilepaskan Arami Wafiy mampu dituntaskan oleh Zainurakhimi. Indonesia tertinggal 0-1.

BACA JUGA:Timnas U-17 Kalah Kontra Malaysia, Sebuah Bumerang Main Menyerang dengan Lini Pertahanan Goyah

Menit ke-20, Sulthan Zaky melakukan blunder. Kesalahan kontrol justru dimanfaatkan oleh Anjasmirza yang melakukan intersep. Dia kemudian mengirimkan bola ke Arami Wafiy yang dengan mudah mencetak gol. Indonesia tertinggal 0-2.

Malaysia makin di atas angin setelah bek Indonesia Habil Abdillah kembali melakukan kesalahan. Anjasmirza memaksimalkannya menjadi gol. Skuad Garuda makin terbenam dengan skor 0-3.

Selanjutnya giliran Zainurakhimi memberikan assist kepada Afiq Danish. Dengan mudah, Danish menceploskan bola dan mengubah kedudukan menjadi 0-4.

Pesta gol Malaysia pada babak pertama ditutup oleh gol penalti dari Arami Wafiy. Penalti diberikan setelah Anjazmirza dilanggar keras oleh pemain Indonesia di dalam kotak penalti.

BACA JUGA:Ternyata Rizky Billar Masih Aktif di Medsos, Bahkan Tulis Komentar Kasar ke Mantan Manajer

Sampai laga paruh pertama usai, Indonesia tertinggal 0-5 dari Malaysia.

Performa Skuad Garuda Asia menurun drastis dan bermain seperti Guam. Alhasil, lima gol bersarang ke gawang Andrika Fathir. (*)

 

Kategori :