HUT TNI “Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia”

Kamis 05-10-2023,19:08 WIB
Reporter : admin oganilir.co
Editor : Sardinan

HUT TNI “Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia”

PALEMBANG- OGANILIR.CO-Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan H  Agus Fatoni menghadiri peringatan HUT ke-78 TNI yang mengusung tema ‘TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi untuk Indonesia’’.

Acara berlangsung di Lapangan Griya Agung Palembang. Dalam kesempatan ini, Fatoni mengapresiasi jajaran TNI yang terus bersinergi dan berkolaborasi bersama pemerintah dalam membangun Sumsel.

“Kami sangat mengapresiasi kerja keras TNI yang terus sinergi, komunikasi dan berkolaborasi bersama-sama dalam pembangunan dan menghadapi berbagai tantangan serta persoalan di daerah ini," kata Fatoni di Lapangan Griya Agung Palembang, Kamis  5 Oktober 2023.

BACA JUGA:HUT TNI ke-78, Kodim 0402 OKI Gelar Doa Bersama

Upacara peringatan HUT TNI ke-78 ini dipimpin langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil. Selain itu,  turut hadir sejumlah pejabat di antaranya Ketua DPRD Sumsel Hj. RA Anita Noeringhati, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel Sarjono Turin, Kepala Pengadilan Tinggi Palembang Mohammad Eka Kartika, Sekda Provinsi Sumsel SA Supriono, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa dan sejumlah forkopimda serta Bupati dan Walikota di Sumsel.(Ril)

 

Kategori :