Hati-hati! 3 Shio ini Diramalkan Akan Mendapat Kemalangan di Bulan Depan Nanti

Jumat 13-10-2023,22:47 WIB
Editor : Karandas

Hati-hati! 3 Shio ini Diramalkan Akan Mendapat Kemalangan di Bulan Depan Nanti

 

Oganilir.co - Dalam budaya Cina, Shio mengacu pada zodiak Cina atau kalender binatang. Shio adalah sistem kalender yang terdiri dari dua belas hewan, di mana masing-masing hewan mewakili satu tahun dalam siklus 12 tahun. Setiap orang dianggap memiliki Shio berdasarkan tahun kelahirannya.

Menurut astrologi Cina, ada beberapa Shio yang dianggap kurang beruntung dalam suatu tahun tertentu. 

Berikut tiga Shio yang diramal bakal kurang beruntung di Tahun 2023 atau Shio Kelinci Air.

1. Shio Ular

Orang yang lahir pada Tahun Ular diramal akan mengalami masalah keuangan tidak seimbang pada bulan depan. Dalam beberapa ramalan, Shio ular dianggap kurang beruntung di tahun Shio Kelinci Air. 

BACA JUGA:Siap-siap Dapat Kejutan, 5 Shio ini Diramalkan Akan Mendapatkan Keberuntungan di Akhir Bulan

Maka dari itu, pemegang shio ular harus mengelola keuangan dengan lebih berhati-hati atau resikonya akan mengalami kerugian keuangan yang tidak terduga.

Pemilik shio ular harus lebih bijaksana dalam menghabiskan uang untuk menghindari keterburukkan. Usahakan juga untuk tidak meminjam uang pada tahun Shio kelinci air.

2. Shio Harimau

Diramalkan pada tahun ini orang yg Shio harimau, akan merasakan patah hati, orang yang dicintai jalannya tidak sama dengan shio harimau, sehingga membuat mereka harus terpisah.

Semua masalah yang muncul akan berasal dari, Ketidakseimbangan dalam kehidupan pribadi pemilik shio macan mungkin bisa mempengaruhi karier, kesehatan, dan kepercayaan diri.

BACA JUGA:5 Shio Diramalkan Akan Kebanjiran Rezeki di Tahun 2023

Disebutkan, shio harimau juga mungkin akan menderita kerugian finansial yang drastis. Sejumlah uang atau keinginan lain mungkin gagal dan mengacaukan banyak rencana.

Kategori :