UAS Safari Dakwah di Sumsel, 2 Daerah ini Awalnya Panas, Langsung Hujan

Sabtu 21-10-2023,14:06 WIB
Reporter : Zulkarnain
Editor : Dendi Romi

Sementara itu, Wakil Bupati Muratara ustaz Innayatullah mengungkapkan, di awal pencalonan dirinya dia juga berjanji akan menghadirkan UAS untuk berdakwah di Muratara. Sudah beberapa kali dia berkomunikasi dengan Habib Mahdi, namun di akhir masa jabatannya baru bisa menghadirkan UAS di Muratara.

"Ini merupakan janji kami terhadap umat, untuk membawa UAS ke Muratara, semoga upaya ini selalu menjadi barokah dan bermanfaat luas terhadap masyarakat di Muratara," ucapnya.

Dia mengungkapkan, jika misi dan visi mereka membangun Muratara, cuma dengan satu konsep. Yakni konsep barokah, dengan menanamkan keimanan dan ketaqwaan terhadap masyarakat untuk mendatangkan barokah.

"Sekiranya penduduk negeri beriman dan bertakwa, pasti kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi. Jadi kita terapkan, beragam kegiatan keagamaan tahfiz quran, setiap pelajar membaca Alquran, pesta malam kita tutup, preman yang tobat kita umrohkan dan kegiatan lainnya," ucapnya.

BACA JUGA:Massa Kepung KPU Lubuklinggau

Menurutnya, saat ini Muratara jauh sudah berubah lebih baik. Tidak ada lagi aksi portal jalan, tingkat kriminalitas sudah jauh berkurang dan wilayah Muratara sudah sangat aman.

Kategori :