Harga Terbaru iQoo 10 Pro, Hp Flagship yang Dibekali Layar Super AMOLED dengan Fast Charging 200 Watt

Harga Terbaru iQoo 10 Pro, Hp Flagship yang Dibekali Layar Super AMOLED dengan Fast Charging 200 Watt

iQOO 10 Pro--

Harga Terbaru iQoo 10 Pro, Hp Flagship yang Dibekali Layar Super AMOLED dengan Fast Charging 200 Watt

oganilir.co - IQoo merupakan smartphone series Vivo yang berasal dari China. Sebelumnya iQoo 10 Pro resmi dirilis pada 2022 lalu.

Ponsel pintar ini merupakan hp flagship yang memiliki spesifikasi dan kamera terbaik di Indonesia.

Agar tak penasaran berikut ini spesifikasi dan harga terbaru iQoo 10 Pro.

iQoo 10 Pro mengusung layar Samsung E5 AMOLED dengan bentang layar seluas 6,78 inci. Resolusi layarnya adalah 3200 x 1440 piksel (Full HD Plus) dengan refresh rate 120 Hz. Ponsel ini memiliki bobot sekitar 215 gram. 

BACA JUGA:iQoo Z7 5G Turun Harga, HP gaming dengan Chipset Snapdragon 782G

Model layar depan ponsel mengadopsi desain dari kebanyakan ponsel Andorid, yakni layar berlubang (punch hole) yang terletak di atas tengah layar.

Smartphone ini memiliki bingkai (bezel) layar yang sangat tipis di seluruh sisinya. Sensor pemindai sidik jari ditanam di bawah layar sebagai salah stau sistem keamanan perangkat.

Konfigurasi kamera yang dimiliki iQoo 10 Pro adalah kamera utama 50 MP yang menggunakan sensor Samsung S5KGN5 50 MP. Kemudian kamera keduanya adalah ultra wide yang beresolusi 50 MP dengan sensor Samsung S5KJN1. Kamera tersebut memiliki sudut pandang mencapai 150 derajat.

Terkahir, kamera yang ketiga adalah kamera telefoto dengan resolusi 14,6 mega piksel yang disertai dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization). Kamera ini bisa melakukan perbesaran optis hingga 40 kali. Di bagian depan, terdapat kamera selfie beresolusi 16 megapiksel untuk swafoto.
BACA JUGA:iQoo 12 Pro Resmi Dirilis, Layar AMOLED dengan Snapdragon 8 Gen 3

iQoo 10 Pro ditenagai chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang dipadu dengan beberapa kombinasi RAM dan memori internal, yakni 8 GB/256 GB, 12 GB/256 GB, dan 12 GB/512 GB.

Dikarenakan ponsel ini mampu melakukan pengisian daya dengan cepat, iQoo dilengkapi dengan sistem pendinginan menggunakan Vapor Chamber Liquid Colling System untuk membantu menjaga kestabilan suhu ponsel, sehingga tidak mengalami overheat atau suhu yang meninggi.

iQoo 10 Pro menjalankan sistem operasi Android 12. Fitur pendukung lainnya untuk melengkapi ponsel antara lain speaker stereo, sensor inframerah, konektivitas 5G, Bluetooth 5.3, dan USB-C. 

Sementara untuk kapasitas daya ponsel pintar ini dibekali baterai berkapasitas 4.700 mAh yang didukung fast charging berkabel hingga 200 watt. Ponsel ini juga didukung wireless charging (pengisian daya nirkabel) hingga 50 watt, serta dukungan reverse charging.

Sumber: