17 Desember Prabowo Berkunjung ke OKI, Mantan Bupati-Wabup OI Jadi Tim Kampanye

17 Desember Prabowo Berkunjung ke OKI, Mantan Bupati-Wabup OI Jadi Tim Kampanye

Rapat TKD OKI menyambut kedatangan capres Prabowo Subianto pada Ahad 17 Desember mendatang. --

17 Desember Prabowo Berkunjung ke OKI, Mantan Bupati-Wabup OI Jadi Tim Kampanye 

KAYUAGUNG, oganilir.co - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto akan melakukan silaturahmi dan sosialisasi ke Ponpes Imam Barizy, Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) pada Ahad 17 Desember mendatang. 

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran H Mawardi Yahya bersama Ketua DPW PAN Sumsel H Iskandar SE melakukan rapat bersama dengan TKD KIM OKI dan ketua partai koalisi lainnya di OKI, Kamis 7 Desember 2023 di Gedung Kesenian Kayuagung.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Sumsel H Mawardi Yahya mengatakan bahwa dirinya ingin melihat sejauh mana persiapan yang dilakukan TKD KIM OKI untuk kegiatan Calon Presiden RI Nomor urut 2 ke OKI.

BACA JUGA:HUT Kodam ke-78, Kodim 0402 OKI Laksanakan Karya Bakti

"Saya lihat persiapannya sudah sangat baik sekali," kata Mawardi di sela-sela rapat tersebut.

Selain itu, dia juga mengajak meyatukan barisan untuk memperkuat tim agar Pasangan Prabowo-Gibran sebagai calon Presiden RI menang satu putaran. Ia ingin parpol koalisi melakukan strategi agar pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran.

"Kita ingin Prabowo-Gibran menang satu putaran," ujarnya.

Terpisah, Ketua DPW PAN Sumse, H Iskandar SE juga mengajak untuk memperkuat TKD KIM yang sudah dibentuk untuk memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran satu putaran.

Seperti di OKI kan sudah dibentuk TKD KIM daerah yang terdiri dari ketua, sekretaris, dan bendahara. Dan ini sudah dibentuk di 18 kecamatan. Karena para parpol yang tergabung disini sudah memiliki pengalaman yang cukup lama ,jadi mereka sudah mengetahui apa yang nantinya harus dilakukan agar menang satu putaran.

BACA JUGA:192 Pebiliar Ikuti Kejuaraan Biliar Bupati OKI Cup 2023

Terpisah Ketua TKD KIM OKI, Alki Iskandar didampingi Ketua 1, Tri Susanto mengaku, SKB juga sudah dibentuk di 18 kecamatan, tentu ini akan semakin memperkuat tim untuk memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran hingga ke daerah pelosok di OKI pasangan dan meraih suara terbanyak di OKI.

Sebagai informasi, Mawardi Yahya dan Iskandar pernah menjabat Bupati dan wakil Bupati Ogan Ilir periode 2005-2010.  

Sumber: