Infinix Smart 6 Plus Turun Harga, Hp Entry Level dengan Kapasitas Baterai Jumbo

Infinix Smart 6 Plus Turun Harga, Hp Entry Level dengan Kapasitas Baterai Jumbo

Infinix Smart 6 Plus --

Infinix Smart 6 Plus Turun Harga, Hp Entry Level dengan Kapasitas Baterai Jumbo

oganilir.co - Infinix Smart 6 Plus merupakan ponsel kelas entry level yang memiliki baterai berkapasitas jumbo dengan layar hp yang luas.

Sebelumnya, smartphone ini telah resmi rilis pada Agustus 2022 lalu, kini kabarnya Infinix Smart 6 Plus sedang mengalami penurunan harga.

Bagi anda yang ingin mengganti smartphone tanpa menguras kantong, namun mempunyai spesifikasi mumpuni Infinix Smart 6 Plus solusinya.

Supaya tidak makin penasaran, berikut ini spesifikasi dan harga terbaru dari Infinix Smart 6 Plus.

BACA JUGA:Harga Terbaru Infinix Note 11, HP Entry Level Desain Elegan dengan Rangka Datar dan Bodi yang Tipis

Smartphone ini berdimensi memiliki tinggi 172,6 mm, lebar 77,7 mm, tebal 8,70 mm dengan dipadu tiga varian warna, Miracle Black, Tranquil Sea Blue, dan Crystal Violet.

Infinix Smart 6 Plus memiliki layal IPS HD Plus (1.600x 720 piksel) dengan bentang seluas 6,82 inci. Layar ini disertai fitur Sunlight Display. 

Tampilan dari layar depan perangkat ini mengusung desain dari kebanyakan ponsel Android dengan poni berbentuk tetesan air (waterdrop). Poni tersebut menjadi wadah dari kamera depan 5 MP.

Sementara untuk kamera belakang terdiri dari kamera utama yang beresolusi 8 MP (f/2.0) dan kamera depth sensor yang didukung kecerdasan buatan (AI/artificial intelligence). Kedua kamera tersebut disusun secara vertikal dalam sebuah modul.

BACA JUGA:Ingin Beli HP Kelas Menengah dengan Budget Tipis? Infinix Note 11 Pro Bisa Dilirik

Smart 6 Plus diotaki oleh chipset dengan fabrikasi 12 nm. Chipset tersebut memiliki CPU dengan clockspeed 2,0 Ghz. Pengolah grafis (GPU) yang digunakan adalah IMG PowerVR GE8320.

Chipset tersebut akan dipadukan dengan dua varian RAM yang terdiri dari 2 GB dan 3 GB. RAM tersebut dapat diperluas hingga dua kali lipat menggunakan fitur “Extended RAM” menjadi 4 GB (dari 2 GB) dan 6 GB (dari 3 GB).

Untuk media penyimpananya, Infinix hanya menyediakan satu varian kapasitas saja, yaitu 64 GB. Bila dirasa kurang, kapasitas penyimpanan bisa diperluas hingga 512 GB menggunakan slot microSD yang tersedia.

Sumber: