Sembilan Bacaleg Milenial Lamar Gerindra Ogan Ilir. Empat Diantaranya Srikandi Cantik

Sembilan Bacaleg Milenial Lamar Gerindra Ogan Ilir. Empat Diantaranya Srikandi Cantik

Para bakal calon legislatif yang mendaftar di Partai Gerindra Ogan Ilir--

                OGAN ILIR, OGANILIR.CO-Proses pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) di Partai Gerindra Ogan Ilir, tinggal sepekan lagi hingga 31 Oktober 2022. Sebelumnya pada 20 Oktober 2022 tercatat baru satu pelamar  yakni Ahmad Rendi Saputra merupakan putra dari Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir, H Ardani SH.

        Nah Minggu 23 Oktober 2022,  sekitar pukul 15.30 Wib, Sekretariat Kantor DPC  Partai Gerindra dikawasan Jalintim Km 35 Perumahan Serai Indah Indralaya, kedatangan delapan kaum milenial kembali mengembalikan formulir pendaftarannya yang diterima oleh Ketua DPC Gerindra  Edwin Cahya Putra SIP dan pengurus lainnya , seperti Ketua Bappilu Hernawan SH dan Sekretarisnya Edwar Kenedi SH.

Kedelapan Bacaleg yang siap “Tempur” untuk membesarkan Partai dengan lambang kepala burung garuda ini, yakni Jimi AlKasom, Bobby Ramadona Pratama SH, Tri Ahmad Alidino ST dan Almatin Tyiara Dika .

“Dari delapan yang mengembalikan formulir pendaftaran, ada empat srikandi milenial, yakni Siti Fatimah SPd, Evi Febri Sartika  SH,  Nadia Aprisilla SPd dan Oki Sri Rahayu , Nadia sendiri merupakan Finalis Putri Indonesia asal Sumsel,’’kata Edwin.

BACA JUGA:Emak-emak Muda Ogan Ilir, Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Presiden 2024

Edwin menjelaskan, bahwa dalam proses pendaftaran Bacaleg, tidak satu senpun peserta diminta Mahar,’’Tidak ada mahar, semua  gratis,’’tutur Pria Tampan ini.

Lebih lanjut Edwin mengatakan, Garindra saat ini selangkah lebih maju  dengan majunya kader-kader milenial tanpil dikancah politik untuk memperebutkan kursi di DPRD Ogan Ilir pada Pemilu 2024 mendatang.

”Ini merupakan awal langkah kecil kita  untuk menuju perjalanan panjang kekursi DPRD Ogan Ilir , dan kita nyakin dengan komitmen bersama , tujuan akan kita raih dengan strategi  kemenangan yang sudah kita susun. Saya tidak akan menyuruh kalian bertarung  hingga tersungkur sendiri,’’katanya memberikan  semangat dan motivasi.

Masih kata Edwin, diakuinya para bacaleg yang mengembalikan formulir pendaftaran saat ini, rata-rata background keluarganya dari tokoh politik, tokoh masyarakat dan pengusaha.

Seperti Almatin Tyiara Dika merupakan putra dari  mantan Ketua DPRD Ogan Ilir Drs H Ahmad Yani MM, lalu Bobby Ramadona Pratama SH juga merupakan putra Alm Kusharyadi alun juga mantan anggota DPRD Ogan Ilir,

Sementara Ketua Bappilu Gerindra Hernawan SH mengatakan, dalam pertarungan dalam berpolitik, harus punyai kemampuan, yakni kemampun fisik dan mental, tentu dibarengi juga kemampuan finansial  dan strategi. (sid)

Sumber: