OPPO F11 Pro Banting Harga, Hp Mid Range yang Dibekali Chipset MediaTek Helio P70

OPPO F11 Pro Banting Harga, Hp Mid Range yang Dibekali Chipset MediaTek Helio P70

OPPO F11 Pro--

OPPO F11 Pro Banting Harga, Hp Mid Range yang Dibekali Chipset MediaTek Helio P70

oganilir.co - OPPO F11 Pro merupakan smartphone kelas menengah (mid-range) yang sebelumnya resmi rilis pada Maret 2019 lalu.

Kini dikabarkan OPPO F11 Pro sedang mengalami penurunan harga.

Ini merupakan kabar baik bagi pecinta gadget, yang ingin menganti gadgetnya dengan harga yang terjangkau namun tetap mempunyai spesifikasi terbaik.

Agar tak penasaran berikut ini spesifikasi dan harga terbaru OPPO F11 Pro.

BACA JUGA:OPPO Reno 8 Pro 5G Turun Harga, Kamera Utama 50 MP dengan Layar Super AMOLED

OPPO memindahkan kamera depan F11 Pro dengan menyembunyikannya di dalam bodi. kamera hanya akan muncul ketika digunakan saja dengan mekanisme naik-turun atau pop-up.

Sementara di versi reguler, kamera depan tersemat pada bagian poni. Kendati letaknya berbeda, konfigurasi kamera depan smartphone ini, yakni 16 megapiksel dengan bukaan lensa f/2.0.

Fitur yang diunggulkan kamera depan ini adalah "low light portrait" yang diklaim akan menggantikan jargon selfie expert OPPO selama ini menjadi portrait master.

Smartphone ini memiliki konfigurasi 6 GB /64 GB , sementara Oppo F11 yang harganya lebih murah, justru memiliki konfigurasi 4 GB/128 GB.

BACA JUGA:Mumpung OPPO A54 Turun Harga, HP Entry Level Layar Punch Hole dengan IPS LCD Eye Care Buruan Beli

Pada bagian punggung ponsel pintar ini, memuat kamera ganda, masing-masing dengan resolusi 48 megapiksel (f/1.8), dan 5 megapiksel (f/2.4).

Secara default, kamera ini akan menangkap gambar dengan resolusi 12 megapiksel. Jika ingin menggunakan dengan resolusi maksimal 48 megapiksel, pengguna harus memilih opsi "Ultra HD" dalam menu Photo Ratio di pengaturan setting kamera.

Di sektor dapur pacu F11 Pro mengandalkan chipet MediaTek Helio P70. Kapasitas baterainya 4.000 mAh yang didukung pengisian daya cepat VOOV 3.0.

Sumber: