Motor Diavel For Bentley Tersedia Hanya 500 Unit, Intip Keistimewaannya

Motor Diavel For Bentley Tersedia Hanya 500 Unit, Intip Keistimewaannya

Diavel For Bentley (kiri) foto: Ducati --

Motor Diavel For Bentley Tersedia Hanya 500 Unit, Intip Keistimewaannya

oganilir.co - Diavel For Bentley motor yang dirancang dari kolaborasi Ducati dan Bentley. Motor ini dibuat sangat sporty dan futuristik.

Jimmy Budijanto selaku CEO Ducati Indonesia mengatakan, kolaborasi bersama Bentley ini ingin mewujudkan impian para penggemar motor sport yang bergaya futuristik dan dilengkapi dengan teknologi terkini.

"Diavel for Bentley akan dibuat dalam seri bernomor terbatas pada 500+50 unit, dan 50 unit terakhir disediakan untuk pelanggan Bentley,” ungkap Jimmy melalui keterangn resminya.

Desain terinspirasi dari Batur yang sebagian besar mengambil garis horizontal pada tampilan samping. Warna Scarab Green yang kaya akan nuansa metalik, berasal dari palet Bentley Mulliner yang digunakan di seluruh bodywork.

BACA JUGA:Legenda Motor 4 Tak Yamaha Crypton Dihidupkan Kembali, Segini Harganya

Banyak komponen bodywork yang terbuat dari serat karbon berkualitas tinggi (spatbor, penutup lampu depan, mesin, penutup knalpot dan radiator, selubung radiator, panel samping, bagian ekor).

Jok pengendara berbahan Alcantara hitam terinspirasi dari interior mobil, dengan pengerjaan presisi yang memperlihatkan bahan dasar kain merah yang sama dengan jok Batur, dan dengan sulaman logo Bentley di bantalan belakang.

Knalpot saluran ganda dengan penutupnya, telah didesain ulang agar selaras dengan garis halus sepeda motor.

Diavel for Bentley ditenagai mesin 1.158 cc V4 Granturismo, elemen sentral dari desainnya dan pada saat yang sama merupakan pilihan teknis yang sangat halus.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi dan Harga Yamaha E01, Motor Listrik yang Sekali Cas Tembus Jarak 104 Km

Bertenaga 168 Hp dan kaya torsi, bobot motor ini juga sangat ringan dan kompak, sekaligus lancar, teratur, dan dapat digunakan langsung dari putaran terendah.

Motor akan tersedia secara eksklusif bagi pelanggan Mulliner, yang melalui kolaborasi langsung dengan desainer Centro Stile Ducati, akan dapat mengkonfigurasi Diavel untuk Bentley Mulliner mereka dengan warna berbeda untuk sadel, kaliper rem depan, bagian dan pelek serat karbon.

"Peminat juga dapat memilih warna yang sama dengan mobil mereka untuk bagian bodywork, atau salah satu dari palet eksklusif dari desainer Mulliner,

Sumber: