Vivo TWS 3e Meluncur, Tahan Hingga 44 Jam

Vivo TWS 3e Meluncur, Tahan Hingga 44 Jam

Vivo TWS 3e--

Vivo TWS 3e Meluncur, Tahan Hingga 44 Jam

oganilir.co - Vivo baru saja merilis perangkat terbarunya True Wireless Stereo (TWS) 3e. Perangkat ini diklaim mampu bertahan hingga 44 jam.

TWS 3e earbuds dibekali fitur intelligent active noise cancellation. Perangkat baru Vivo ini memiliki harga yang tergolong terjangkau.

Spesifikasi dan Harga Vivo TWS 3e

Vivo TWS 3e dibekali teknologi intelligent active noise cancellation (ANC). Fitur ANC ini dapat meredam suara angin yang masuk ke dalam mic hingga 12 persen.

Untuk daya tahan, TWS ini mampu bertahan hingga 9 jam dengan fitur ANC dinyalakan dan 11 jam saat fitur tersebut dimatikan.

BACA JUGA:Lolos TKDN, Vivo V30 Bakal Dobrak Pasar Gadget Indonesia

Pengisian TWS di casenya dapat mengisi sebanyak empat kali, jika dihitung perangkat ini dapat bertahan selama 36 jam dengan ANC menyala dan 44 jam saat fitur tersebut dimatikan.

Dimensi TWS 3e ini memiliki ukuran driver di 11 mm dengan 3D panoramic sound mode untuk spatial audio playback.

Earbuds wireless besutan Vivo ini sudah dibekali Bluetooth versi baru yakni 5.3. Untuk varian warna dari TWS ini ada 2 yaitu dark blue dan white.

Vivo TWS 3e ini dibanderol dengan harga CNY 180 sekitar RP 392 ribu. Perangkat audio wireless ini baru akan di jual di pasar China tanggal 22 Desember mendatang.

Sumber: