Tanggapan Anies Terhadap Komunitas Z Linggau

Tanggapan Anies Terhadap Komunitas Z Linggau

Dialog terbuka bersama Anies, foto : Zulkarnain/SEG--

Ini Tanggapan Anies Terhadap Komunitas Z Linggau

LUBUKLINGGAU, oganilir.co - Capres nomor Urut 1 Anies Baswedan, apresiasi TV positif komunitas anak muda di kota Lubuklinggau. Pasalnya, saat melakukan dialogis dengan komunitas anak muda tersebut, banyak beragam pertanyaan dengan ide ide terbaru yang menjadi pembahasan.

"yang menarik dari anak anak muda, termasuk perbaharuan dalam prospektif, cara memandang masalah. Dengan anak anak muda, kita akan mendapat prospektif baru, pertanyaan baru, cara pandang baru, ini mencerahkan," kata Anies Baswedan saat melakukan dialog interaktif dengan komunitas pemuda di Kita Lubuklinggau, Senin 18 Desember 2023 di kota Lubuklinggau.

Menurutnya, dari beragam ide dan ulasan yang disampaikan sejumlah pemuda itu, dia secara langsung bisa menangkap hal hal baru. Dan cara pandang baru anak anak muda, seperti masalah transportasi umum, harga komoditi lokal, maupun pupuk.

"Sehingga bisa membuat terobosan dalam perjalanan pembangunan. Sejumlah ulasan tadi banyak pertanyaan yang kritis dan idenya juga kritis," timpalnya.

BACA JUGA:Blusukan di Pasar Inpres Lubuklinggau, Anies Baswedan Janji Turunkan Harga Sembako

Pihaknya mrngaku, beragam kaloborasi dan pendekatan dengan anak anak muda akan terus mereka lakukan. Terkait pertanyaan mengenai harga komoditi unggulan Provinsi Sumsel seertu komoditi karet, kelapa sawit yang selalu anjlok dan harga pupuk yang mahal.

Anies mengomentari, ini merupakan permasalahan, yang juga disampaikan di sejumlah wilayah lainnya di luar wilayah Sumsel.

"ini keluhan yang disampaikan hampir diseluruh wilayah, ketersediaan pupuk yang bermasalah saat dibutuhkan pupuk mahal. Ini membutuhkan langkah yang akan kami lakukan dalam 100 hari pertama pertama. kita akan menata masalah ini dan langsung memberikan terobosan. Hingga kebutuhan dan produksi itu setara," jelasnya.

Sumber: