Nubia Red Magic 9 Pro Meluncur, Smartphone Gaming Tampilan Garang yang Dibekali Baterai 6.500 mAh

Nubia Red Magic 9 Pro Meluncur, Smartphone Gaming Tampilan Garang yang Dibekali Baterai 6.500 mAh

Nubia Red Magic 9 Pro--

Nubia Red Magic 9 Pro Meluncur, Smartphone Gaming Tampilan Garang yang Dibekali Baterai 6.500 mAh

oganilir.co - Nubia Red Magic 9 Pro merupakan ponsel sub merek ZTE yang telah rilis di pasar global pada Senin 18 Desember 2023.

Sebelumnya, smartphone ini pernah melakukan debutnya di China pada November lalu bersaydengan model Red Magic 9 Pro Plus.

Spesifikasi Nubia Red Magic 9 Pro versi global persis seperti di China. Smartphone ini ditenagai chipset mobile terbaru Qualcomm, yaitu Snapdragon 8 Gen 3.

Untuk mengetahui lebih lanjut berikut ini rincian lengkap mengenai spesifikasi dan harga Nubia Red Magic 9 Pro.

BACA JUGA:Ini Spesifikasi Infinix Hot 10 Play, Cocok Banget Untuk yang Cari Smartphone Gaming Harga Miring

Ponsel pintar ini hadir dengan desain "garang" layaknya ponsel gaming pada umumnya. Bodi ponsel dilapisi bahan aluminum dengan desain cangkang (flat) yang dihiasi dengan bebagai sentuhan desain futuristik. 

Layarnya berpanel AMOLED 6,8 inci dengan

resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, dan tingkat kecerahan hingga 1.600 nit.

Layar ponsel ini tampak bersih dan terlihat tanpa "poni" atau punch hole, lantaran kamera selfie-nya yang memiliki resolusi 16 MP, disembunyikan di bawah permukaan layar di bagian atas.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Asus ROG Phone 8 Ultimate, HP Sipaling Gaming Bakal Gunakan Snapdragon 8 Gen 3

Pada aspek hardware, Red Magic 9 Pro ditenagai chipset terkuat Qualcomm saat ini, yaitu Snapdragon 8 Gen 3 yang diklaim kuat memainkan berbagai game "berat".

Nubia turut menyematkan sistem pendingin baru yang diklaim bisa menurunkan suhu ponsel hingga 18 derajat ketika sedang bermain game secara intens. 

Sistem pendingin ini terdiri dari kipas pendingin (cooling fan) yang disebut bisa berputar dengan kecepatan hingga 22.000 RPM, serta sejumlah ventilasi udara yang diklaim 30 persen lebih baik untuk mendinginkan ponsel.

Sumber: