5 Series Samsung Galaxy Turun Harga, Yakin Belum Mau Ganti Smartphone?

5 Series Samsung Galaxy Turun Harga, Yakin Belum Mau Ganti Smartphone?

Samsung Galaxy A14 5G.--

5 Series Samsung Galaxy Turun Harga, Yakin Belum Mau Ganti Smartphone?

oganilir.co - Di akhir tahun 2023 ini, perusahaan smartphone asal Korea Selatan Samsung melakukan promo turun harga terhadap beberapa jenis seriesnya. Tujuannya tidak lain agar fans Samsung bisa mendapatkan ponsel pintar kesayangannya dengan harga murah. 

Ada lima series Samsung A yang harganya turun di akhir tahun 2023 ini. Yakni Samsung A05 series, Samsung A14 5G, Samsung A24, Samsung A34 5G, dan Samsung A54 5G.

Biar Anda tidak penasaran terhadap lima smartphone Samsung A Series yang turun harga tersebut, akan dibahas spesifikasinya. b

1. Samsung A05 Series

Jika Anda sedang mencari ponsel pintar Samsung terbaru 2023 dengan harga murah dan fungsi mendasar yang mencukupi, maka Samsung A05 dan Samsung A05s bisa menjadi pilihan. 

BACA JUGA:Harga Terbaru Samsung Galaxy A73 5G, Kamera Utama 108 MP dengan Performa yang Baik untuk Gaming

Harganya kini di marketplace seperti Tokopedia dan Shopee sudah mulai turun lo. Di lini Samsung A Series terbaru 2023, kedua varian hp ini adalah yang termurah.

Sebagai informasi, Samsung A05 dan Samsung A05s adalah hp Samsung terbaru keluaran Oktober 2023. Dua hp Samsung terbaru ini masuk dalam kelas entry-level.

Samsung A05s dan Samsung A05 merupakan penerus dari Samsung A04 dan Samsung A04S. Sebagai penerus, duo ponsel ini membawa pembaruan dari segi desain, layar, chipset, dan RAM.

Lantas seperti apa spesifikasinya?

Spesifikasi Samsung A05s dan Samsung A05

Secara spesifikasi, Samsung A05 dan A05s memiliki sejumlah kemiripan, misalnya saja kamera utama 50 MP yang menjadi salah satu fitur unggulan. Hanya saja, kamera depan yang disematkan di keduanya berbeda.

BACA JUGA:Fans tak Sabar Tunggu Samsung Galaxy S24 Diluncurkan

Sumber: