5 Series Samsung Galaxy Turun Harga, Yakin Belum Mau Ganti Smartphone?

5 Series Samsung Galaxy Turun Harga, Yakin Belum Mau Ganti Smartphone?

Samsung Galaxy A14 5G.--

Performanya akan disempurnakan oleh RAM 8GB serta memori internal 128GB atau 256GB yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Sebagai smartphone Samsung yang ada di kelas menengah, Galaxy A34 5G tentu hadir dengan layar unggulan, yaitu Super AMOLED buatan Samsung sendiri.

Di sektor kamera, Samsung A34 dilengkapi tiga buah kamera utama. Masing-masing dengan lensa wide angle 48MP, ultrawide angle 8MP, dan macro 5MP. 

Kamera belakangnya ini sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@30fps. Video yang dihasilkan pun akan terasa stabil berkat dukungan OIS.

BACA JUGA:Perbandingan Spesifikasi Vivo V27 dengan Samsung Galaxy A54, Selisih Harga Beda Tipis Mending Pilih Mana?

Kamera depannya ini juga sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@30fps. Untuk mendukung semuanya, Samsung A34 5G membawa baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Tentu saja sudah ada dukungan fast charging hingga 25W pada HP ini. Dengan rating IP67 untuk ketahanannya terhadap debu dan air, Galaxy A34 5G mampu menemani segala petualangan Anda.

Samsung Galaxy A34 5G tersedia dalam 4 warna yang bisa dipilih, di antaranya Awesome Lime, Awesome Silver, Awesome Violet, dan Awesome Graphite.

Dengan spesifikasi yang nyaris sama namun harganya lebih murah ketimbang Samsung A54 5G, maka Samsung A34 5G bisa menjadi pilihan Anda jika ingin membeli hp Samsung terbaru 2023.

Namun, apakah masih worth it membeli Samsung A34 5G di Desember 2023.

Jawabannya tergantung pada kebutuhan Anda.

Jika Anda membutuhkan hp dengan spesifikasi cukup mumpuni, harga relatif terjangkau dan sifatnya mendesak, maka tak ada salahnya membeli Samsung A34 5G.

Lagi pula usia pakai hp Samsung A34 5G relatif lebih lama mengingat adanya janji Samsung bahwa Galaxy A34 5G akan mendapat hingga 4 kali update OS.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A24 dengan Galaxy M34 5G Mana yang Terbaik? Simak Perbandingan Spesifikasinya

Namun, jika kebutuhan Anda terhadap hp baru bukanlah yang mendesak, atau hanya ingin upgrade dari seri A34 5G ke bawah, maka Ada baiknya Anda menunda.

Sumber: