Infinix Zero Ultra Banting Harga, Layar AMOLED 120 Hz dengan Kamera Utama 200 MP

Infinix Zero Ultra Banting Harga, Layar AMOLED 120 Hz dengan Kamera Utama 200 MP

Infinix Zero Ultra --

Infinix Zero Ultra Banting Harga, Layar AMOLED 120 Hz dengan Kamera Utama 200 MP

oganilir.co - Infinix Zero Ultra dirilis pada Oktober tahun 2022 kemarin dengan harga Rp 6,5 juta. Setelah dipasarkan lebih dari satu tahun, harga Infinix Zero Ultra kini makin terjangkau.

Harga yang turun drastis serta performa yang mampu untuk melibas aplikasi yang diinginkan, menjadikan smartphone flagship besutan Infinix ini jadi pilihan bijak untuk mengganti ponsel baru.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Infinix Zero Ultra

Dimensi Infinix Zero Ultra memiliki tinggi 165.5 mm, lebar 74.5 mm dan ketebalan 8.76 mm dengan berat 213 gram. Desain bodi layar lengkung dengan penutup belakang bertekstur.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Infinix Zero 30, Layar Lengkung dengan Chipset MediaTek Helio G99

Infinix Zero Ultra menggunakan layar AMOLED 6,8 inci beresolusi 1080 x 2400 piksel dengan desain 3D Curved. HP Infinix ini terlihat mewah karena memiliki tepi layar melengkung. Fitur layar lainnya termasuk dynamic refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 360 Hz, kecerahan 900 nits, in-display fingerprint, dan teknologi Eye Care untuk melindungi mata dari radiasi cahaya biru.

Ponsel pintar ini mengandalkan aspek fotografi sebagai nilai jual utama. Kamera utama ponsel ini adalah 200 MP (OIS dan PDAF). Kamera tersebut didampingi kamera ultra-wide 13 MP, dan depth sensor 2 MP.

Kamera 200 MP pada Infinix Zero Ultra dapat merekam video berkualitas 4K di frame rate 30 fps. Sementara di bagian depan, Infinix menyematkan satu buah kamera selfie 32 MP pada sisi bagian depan smartphone.

Sementara untuk dapur pacu Infinix Zero Ultra ditenagai chipset MediaTek Dimensity 920 yang sudah dilengkapi dengan modem 5G.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 40 Pro, Tampilan Elegan Dilengkapi Magic Ring

Chipset ini dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan 256 GB. Kapasitas RAM Infinix Zero Ultra bisa diperluas hingga 13 GB dengan "meminjam" memori penyimpanan sebagai RAM virtual.

Untuk daya tahan, smartphone ini mengemas baterai 4.500 mAh dan pengisian daya 180 W. Infinix mengklaim bahwa baterai dapat terisi 0 hingga 100 persen dalam waktu 12 menit saja.

Adapun fitur lain yang dimiliki diantaranya, Fingerprint (optik, di bawah permukaan layar), akselerometer, cahaya, giroskop, proksimitas, kompas, NFC, Radio FM, Speaker stereo, Mikrofon ganda.

Sumber: