Harga Realme Narzo 50 Turun Dratis, Dibekali Chipset Helio G96 Cocok Banget Buat Gaming

Harga Realme Narzo 50 Turun Dratis, Dibekali Chipset Helio G96 Cocok Banget Buat Gaming

Realme Narzo 50--

Harga Realme Narzo 50 Turun Dratis, Dibekali Chipset Helio G96 Cocok Banget Buat Gaming

oganilir.co - Realme sebelumnya telah resmi merilis smartphone terbarunya di Indonesia yaitu, Realme Narzo 50 pada Maret 2022 lalu.

Ponsel pintar ini merupakan salah satu hp kelas entry level yang menawarkan sangat cocok untuk bermain game mobile. Oleh karena itu Realme Narzo 50 tenagai dengan chipset terbaik.

Kabarnya smartphone ini sedang mengalami penurunan harga. Bagi anda yang gemar bermain game silahkan meilirik Realme Narzo 50.

Agar tak penasaran berikut ini spesifikasi dan harga terbaru Realme Narzo 50.

BACA JUGA:Realme 8 5G Banting Harga Pas di Kantong Mahasiswa, Yakin Belum Mau Ganti Smartphone?

Realme Narzo 50 layarnya memiliki bentang 6,6 inci dengan jenis IPS LCD yang didesain memiliki lubang (punch hole) di sudut kiri atas ponsel.

Beralih ke aspek kamera, Narzo 50 dibekali tiga kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 50 MP (f/1.8).

Dua kamera lainnya didukung oleh kamera B&W Portrait 2 MP (f/2.4) dan kamera makro 2 MP dengan jarak fokus 4 cm. Untuk aktivitas selfie, Realme Narzo 50 menawarkan resolusi 16 MP.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset Helio G96 (12 nm) dari MediaTek, yang menawarkan kecepatan hingga 2,05 Ghz. Chip ini sendiri memang didesain perusahaan agar mampu mendukung aktivitas bermain game di smartphone.

BACA JUGA:Realme 9 Pro, Harga Murah Spek Gahar

Pada Realme Narzo 50, chip tersebut dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Pengguna juga dapat memperluas penyimpanannya hingga 1 TB menggunakan microSD dengan slot khusus yang tersedia pada ponsel.

Selain dukungan itu, spesifikasi Narzo 50 lainnya yang mendukung aktivitas bermain game yaitu refresh rate layar 120 Hz, touch sampling rate 180 Hz dan resolusi Full HD+.

Refresh rate-nya diklaim dapat disesuaikan hingga 6 level, mulai dari level statis (30 Hz) hingga streaming (90 Hz-120 Hz).

Sumber: