Cek Harga Tritonic X1 Sepeda Listrik Roda Tiga, Tampil dengan Desain Mewah

Cek Harga Tritonic X1 Sepeda Listrik Roda Tiga, Tampil dengan Desain Mewah

Sepeda Listrik Roda Tritonic X1--

Cek Harga Tritonic X1 Sepeda Listrik Roda Tiga, Tampil dengan Desain Mewah

oganilir.co - PT Geniko Bike yang merupakan pabrikan lokal yang telah resmi meluncurkan produksi terbarunya yaitu sepeda listrik roda tiga Tritonic X1.

Sepeda listrik roda tiga Tritonic X1 dirancang sebagai kendaraan mobilitas perkotaan yang bisa digunakan untuk menemani aktivitas harian.

Tritonic X1 dibekali dengan kapasitas daya motor sebesar 650 watt. Serta jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik roda tiga ini adalah jenis baterai SLA berkapasitas 48V 20Ah.

Sepeda listrik orda tiga ini juga dibekali spek jarak tempuh yang memuaskan bisa digunakan untuk goes santai dan healing di area perkotaan.

BACA JUGA:UOU US1 Sepeda Listrik Lokal yang Sporty, Sudah Smart Keyless dan Pencahayaan Full LED

Soal kecepatan tertinggi, sepeda listrik roda tiga ini mampu melaju cepat dengan kecepatan tertinggi 25 km/jam.

Tritonic X1 juga dilengkapi dengan fungsi pedal manual untuk menambah jarak tempuh dan menghemat daya baterai.

Sepeda listrik roda tiga Tritonic X1 memiliki jangkauan yang jauh, memungkinkan Anda menempuh jarak hingga 40 km dengan sekali pengisian baterai.

Sedangkan dari segi kapasitas pembebanan, jenis rem sepeda listrik roda tiga ini adalah rem tromol atau rem tromol roda depan dan belakang.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Roda Tiga Uwinfly Romea, Solusi Kendaraan Ramah Lingkungan

Jenis ban yang digunakan pada sepeda listrik roda tiga ini adalah ban tubeless dengan ketebalan 14 x 2,5 inci untuk ban depan dan belakang.

Sepeda listrik roda tiga Tritonic X1 sudah dilengkapi dengan jok khusus untuk si kecil, jadi akan lebih aman ketika berkendara menggunakan kendaraan ini.

Sepeda listrik roda tiga Tritonic X1 dibekali fitur remote alarm, lock motor, find vehicle, mode, keranjang penyimpanan barang, spion, lampu sein, dan sandaran jok belakang.

Sumber: