Harga Terbaru Realme C51, Smartphone Entry Level dengan Desain Mirip iPhone 14 Pro Max

Harga Terbaru Realme C51, Smartphone Entry Level dengan Desain Mirip iPhone 14 Pro Max

Realme C51--

Harga Terbaru Realme C51, Smartphone Entry Level dengan Desain Mirip iPhone 14 Pro Max

oganilir.co - Realme C51 sebelumnya telah resmi meluncur pada Agustus 2023 kemarin. Ponsel ini merupakan hp kelas entry level dengan performa terbaik.

Smartphone ini hadir dengan menawarkan  fitur unggulan seperti NFC, kamera resolusi tinggi di kelasnya, hingga fitur pengisian daya cepat (fast charging).

Kini kabarnya Realme C51 sedang mengalami penurunan harga. Ini merupakan kabar gembira bagi para pecinta gadget.

Bagi Anda yang ingin menganti smartphone tanpa menguras kantong silahkan melirik Realme C51.

BACA JUGA:Harga Terbaru Realme 7, SoC MediaTek Helio G95 dengan Konfigurasi 4 Kamera Belakang

Berikut ini penjelasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga terbaru Realme C51.

Realme C51 mengusung layar LCD 6,7 inci dengan resolusi HD Plus, refresh rate 90 Hz, touch sampling rate 180 Hz, serta tingkat kecerahan (brigtness) hingga 560 nits. Rasio layar ke bodinya diklaim mencapai 90,3 persen.

Untuk sektor fotografi, Realme C51 dibekali dua kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8, AI) serta kamera makro 2 MP. Ponsel ini memiliki kamera depan 8 MP (f/2.0, AI).

Ponsel pintar ini diotaki chipset Unisoc T612, dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan media 128 GB. Ponsel ini dilengkapi fitur virtual RAM 4 GB untuk mengekspansi RAM hingga 8 GB. Ponsel ini juga memiliki slot microSD untuk memperluas penyimpanan hingga 2 GB.

BACA JUGA:Perbandingan Spesifikasi Realme 10 Pro Plus dengan Vivo V25 Pro, Selisih Harga Beda Tipis Mending Pilih Mana?

Realme C51 ditopang dengan baterai 5.000 mAh dengan dukungan fitur fast charging SuperVOOC 33 watt. Dengan teknologi SuperVOOC 33 watt, pengisian daya dari 0-50 persen di ponsel ini disebut membutuhkan waktu 28 menit.

Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi (OS) Android 13 dilapisi antarmuka (UI) realme UI T Edition.

Fitur pendukung lain yang dibawa Realme C51 meliputi sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power (side-mounted fingerprint scanner), audio jack 3,5 mm, NFC, dual-SIM, slot microSD, konektivitas 4G, WiFi, Bluetooth, dan USB Type-C.

Sumber: