Sepeda Listrik Xiaomi Shimano 7, Desain Sporty Sekali Cas Tempuh 100 Km

Sepeda Listrik Xiaomi Shimano 7, Desain Sporty Sekali Cas Tempuh 100 Km

Shimano 7 --

Sepeda Listrik Xiaomi Shimano 7, Desain Sporty Sekali Cas Tempuh 100 Km

oganilir.co - Xiaomi Shimano 7 merupakan sepeda listrik buatan perusahaan teknologi Xiaomi yang dirilis baru-baru ini.

Xiaomi Shimano 7 didesain sangat sporty sehingga sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari seperti olahraga maupun pergi ke kantor.

Daya tempuh sepeda listrik Xaomi Shimano 7 sangat jauh, sehingga pengendara tak perlu khawatir jika kehabisan baterai.

Dilansir dari laman resmi Mi Gadget, sepeda listrik Xiaomi Shimano 7 menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 250 watt.

BACA JUGA:Xiaomi Himo Z20 Sepeda Listrik Keren Bisa Dilipat, Sekali Cas Tempuh Sejauh ini

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Xiaomi Shimano 7 adalah jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 36 V 12.5 Ah.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Xiaomi Shimano 7 mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 25 km per jam. 

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik Xiaomi Shimano 7 mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 100 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Ukuran dimensi sepeda listrik Xiaomi Shimano 7 memiliki ukuran panjang 1.780 mm x700 mm x 1.000 mm.

BACA JUGA:Sepeda Listrik ORBY 2.0 Dijual Cuma Rp4 Jutaan Mampu Membawa Beban 120 KG

Yang lebih menarik dari sepeda listrik besutan Xiaomi ini, dapat dilipat dan dibekali fitur canggih IPX5 dapat terlindung dari semprotan air, sehingga pengendara tak perlu khawatir untuk melibas di jalan yang basah.

Sistem pencahayaan yang digunakan oleh sepeda listrik Xiaomi Shimano 7 adalah sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

Untuk daya angkutnya, sepeda listrik Xiaomi Shimano 7 mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 100 kg berat bebannya.

Sumber: