Tuan Rumah Porprov 2025, Pj Bupati Muba Kumpulkan Perusahaan

Tuan Rumah Porprov 2025, Pj Bupati Muba Kumpulkan Perusahaan

H Apriyadi Mahmud menyampaikan sambutan saat mengumpulkan perusahaan pertambangan dan perkebunan membahas persiapan Porprov Sumsel XV. foto: diskominfo muba--

Tuan Rumah Porprov 2025, Pj Bupati Muba Kumpulkan Perusahaan 

SEKAYU, oganilir.co - Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV 2025. Penjabat (Pj) Bupati Muba H Apriyadi Mahmud langsung menggelar rapat persiapan menyongsong pesta olahraga dua tahunan tingkat provinsi itu. 

Bahkan, mantan Ketua Pengprov PBSI Sumsel itu akan meminimalisir penggunaan dana APBD untuk memaksimalkan sarana prasarana pelaksanaan Porprov XV dengan mengerahkan perusahaan-perusahaan perkebunan dan pertambangan di Muba. 

"Atensi khusus jadi nantinya saya minta pihak pihak perusahaan perkebunan dan pertambangan di Muba ini andil maksimal dalam meningkatkan sarpras fasilitas yang akan digunakan pada event Porprov XV di Muba nanti," kata Apriyadi dihadapan puluhan perwakilan perusahaan perkebunan di Muba, Kamis 4 Januari 2024.

BACA JUGA:Rayakan Tahun Baru 2024, Pemkab Muba Gelar Nonton Layar Tancap

Dia meminta Pemkab Muba dan perusahaan proaktif bersinergi untuk menyukseskan event bergengsi yang akan dipusatkan di Kabupaten Muba tersebut. 

"Akan ada sekitar 7 ribu atlet dan official se-Sumsel nantinya yang akan bermukim di Muba, selain kita kejar prestasi, kita juga harus jaga nama baik Muba," ujarnya.

Mantan Kepala Bappeda Muba ini menambahkan, dengan ditunjuknya Muba sebagai tuan rumah Porprov XV tentu akan membuat geliat perekonomian di Muba tumbuh signifikan. "Tentu ini akan berdampak positif untuk masyarakat Muba," tandasnya. (ril)

Sumber: