Sepeda Listrik Uwinfly RF8, Desain Unik dan Menggoda

Sepeda Listrik Uwinfly RF8, Desain Unik dan Menggoda

Sepeda listrik Uwinfly RF8 --

Sepeda Listrik Uwinfly RF8, Desain Unik dan Menggoda

oganilir.co - Sepeda listrik Uwinfly RF8 merupakan produk pabrikan dari China, yang diproduksi oleh PT Uwinfly Indonesia Industries.

Desain sepeda listrik Uwinfly RF8 sangat unik dan bertema retro, terlihat jelas dari lampu bulat yang disematkan di bagian depan.

Daya angkut sepeda listrik Uwinfly RF8 juga sangat kuat, mampu membawa dua orang dewasa sekaligus.

Dilansir dari laman resmi market place, sepeda listrik Uwinfly RF8 menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 600 watt.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Uwinfly D8P, Dibekali Smart Key NFC dan Daya Angkut yang Kuat

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Uwinfly RF8 adalah baterai jenis SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 20 Ah.

Daya angkut sepeda listrik Uwinfly RF8 mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 100 kg berat bebannya.

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik Uwinfly RF8 mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 40 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Ukuran dimensi sepeda listrik Uwinfly RF8 memiliki ukuran panjang 1.400 mm x 600 mm x 1.000 mm.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Dresden V2, Desain Futuristik Bikin Tergoda

Sistem pencahayaan yang digunakan sepeda listrik Uwinfly RF8 adalah sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik Uwinfly RF8 adalah ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan untuk ban belakang.

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik Uwinfly RF8 adalah jenis pengereman drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Sumber: