KPU OKI Wajah Baru, ini Nama-Namanya

KPU OKI Wajah Baru, ini Nama-Namanya

KPU.--

KPU OKI Wajah Baru, ini Nama-Namanya

KAYUAGUNG, oganilir.co - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Komering Ilir (OKI) memiliki wajah baru. KPU RI telah mengumumkan nama-nama calon penyelenggara pemilu di Bumi Bende Seguguk bersamaan dengan kabupaten/kota lainnya di Tanah Air pada Senin 8 Januari 2024.

M Irsan, salah satu komisioner KPU OKI terpilih mengatakan bahwa dirinya sudah mendapat informasi dia terpilih menjadi salah satu anggota komisioner KPU OKI.

"Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan diberikan kesempatan untuk bergabung di KPU OKI," kata Irsan, Selasa 9 Januari 2024.

Dia menambahkan, karena KPU OKI belum dilantik, jadi belum bisa memberikan komentar banyak. Tapi mudah-mudahan ke depan setelah dilantik tugas berat sebagai penyelenggara pemilu sudah menunggu di depan mata. Sebagai anggota KPU OKI terpilih, dirinya akan mempersiapkan diri. Saat ini, dirinya menjabat sebagai Ketua Panwascam Kecamatan Pangkalan Lampam.

BACA JUGA:Tiga Anggota KPU Ogan Ilir Lolos, Dan Ini Nama Anggota KPU Lainnya di Sumsel

"Pastinya nanti akan mengurus pengunduran diri sebagai Ketua Panwascam Kecamatan Pangkalan Lampam ke Bawaslu OKI setelah dilantik nantinya," ujarnya.

M Irsah terpilih bersama empat komisioner KPU OKI lainnya. Yakni Antoni Ahyar, Dedi Irama, Hadi Irawan, dan Muhammad Amin.

Hadi Irawan, komisioner KPU OKI terpilih mengaku, pelantikan akan digelar  hari ini Selasa 9 Januari 2024 di Jakarta. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan anggota komisioner KPU terpilih untuk berangkat ke Jakarta.

Disinggung soal program ke depan, pihaknya akan melanjutkan estafet komisioner KPU OKI yang lama. Saat ini pekerjaan di KPU OKI tengah proses sortir dan pelipatan kertas surat suara di Gedung Perahu Biduk Kajang.

Sumber: