Dewa 19 Full Panggung, Ini Dia Judul Lagu Yang Akan Membius Penonton HUT Ogan Ilir

Dewa 19 Full Panggung, Ini Dia Judul Lagu Yang Akan Membius Penonton HUT Ogan Ilir

Band Dewa 19 Tampil di HUT Ke 20 Ogan Ilir --

Dewa 19 Full Panggung, Ini Dia Judul Lagu Yang Akan Membius Penonton HUT Ogan Ilir 

OGANILIR.CO- Pada penutupan rangkaian 2 dekade HUT ke 20 Kabupaten Ogan Ilir, Pada Jumat malam 12 Januari 2024, di Lapangan KPT Tanjung Senai Indralaya, sekaligus dilakukan pentupan Ogan Ilir Expo.

Pemkab Ogan Ilir akan mendatangkan Band Papan atas , Dewa 19. Bakal membius dan menghipnotis  ribuan penonton masyarakat Ogan Ilir dan sekitarnya.

“Band Dewa 19 akan full Panggung, sekitar 15 lagu akan dilantunkannya,’’kata Sekretaris Panitia HUT ke 20 Kabupaten Ogan Ilir Sunarto SH MSi.

BACA JUGA:Santri Pemberani, Ular Piton Masuk Ponpes Berhasil Ditangkap

Beberapa lagu yang akan dinyanyikan Band Dewa 19, seperti Kangen,  Roman Picisan, Aku Milikmu, Kamulah Satu Satunya, Risalah Hati, Restoe Boemi

Sunarto, meminta kepada masyarakat yang akan menyaksikan Band Dewa 19 , silakan datang ke lapangan KPT Tanjung Senai secara tertib,’’Sebaiknya untuk tidak membawa anak-anak ,’’pintanya.

Sementara kemungkinan bakal terjadi kepadatan jumlah penonton yang datang hingga menimbulkan kemacetan arus lalu lintas menuju lokasi lapangan Tanjung Senai, tempat Ban Dewa 19 tampil.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Lakukan Rekayasa Lalin Penutupan Expo di Meriahkan Band Dewa 19

Jajaran Polres Ogan Ilir, telah jauhari menyiapkan segala sesuatunya dalam menyiapkan personilnya baik untuk pengamanan dan rekayasa lalu lintas .

“Kami akan menyiapkan 4 pintu masuk dan keluar, yakni Simpang Koramil, Simpang Sakatiga, Simpang Muhajirin dan Simpang Istana Raso,’’kata Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Nofrizal.

Dijelaskan AKP Nofrizal, untuk parkir kendaraan roda empat ada di ex lapangan off road, lapangan tembak dan di stadion caram seguguk yang menampung sekitar 1.000 kendaraan

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Berikan Attention Khusus Saat Konser Dewa 19

“Sedangkan parkir roda 2 ada di seputaran perkantoran dprd, rumah sakit umum dan areal didekat pameran umkm yang menampung sekitar 10.000,’’terangnya .

Sumber: