Wabup Ogan Ilir Hadiri Pelantikan Wakil PN Kayuagung

Wabup Ogan Ilir Hadiri Pelantikan Wakil PN Kayuagung

Wabup H Ardani menghadiri pelantikan wakil ketua PN Kayugung--

Wabup Ogan Ilir Hadiri Pelantikan Wakil PN Kayuagung

OGANILIR.CO- Wakil Bupati (Wabup) H Ardani SH MH menghadiri pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kayuagung Kelas I B, diruang Sidang Utama, Rabu 10 Januari 2024.

Wakil Ketua PN Kayuagung yang dilantik  Agung Nugroho Suryo SH MHum. Bersangkutan melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung ini, dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, Guntoro Eka Sekti SH MH.

Acara dihadiri forkopimda Kabupaten Ogan Ilir. Termasuk Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk, Kajari OKI Hendri Hanafi SH MH, Kepala BNNK OKI, AKBP Gendi Marzanto SH MH. Juga perwakilan Pemkab OKI, Alexander Bustomi SP. 

BACA JUGA:Nurita- Nazef Jawara Dangdut HUT ke 20 Ogan Ilir Tahun 2024

Dari Kabupaten Ogan Ilir hadir Wakil Kajari Ogan Ilir, Kasatreskrim Polres Ogan Ilir, Perwira Penghubung, seluruh hakim, pejabat struktural dan pegawai Pengadilan Negeri Kayu Agung serta para undangan lainnya.

Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, Guntoro Eka Sekti SH MH, menyampaikan pihaknya percaya kepada wakil ketua pengadilan yang dilantik bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. 

"Kepada wakil ketua yang baru dilantik jalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tangung jawab yang diberikan," ungkapnya. 

BACA JUGA:Konser Dewa 19 HUT Ogan Ilir, Kapolda Sumsel Turun Langsung

Dikatakannya, pihaknya juga yakin dengan wakil ketua yang baru dilantik ini bisa membawa peradilan yang modern dan bisa membawa pengadilan lebih baik lagi kedepannya.

"Selamat kepada wakil yang dilantik dan selamat bergabung di Pengadilan Negeri Kayuagung," ucapnya. 

Sementara itu, wakil ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, Agung Nugroho Suryo SH MHum mengatakan, ia siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. 

BACA JUGA:Burung Tersedot Mesin Pesawat Sempat Timbulkan Percikan Api

"Dengan jabatan yang diemban ini siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," katanya. 

Sumber: