Pemkab Ogan Ilir Lakukan Kerjsama LLDIKTI Wilayah II

Pemkab Ogan Ilir Lakukan Kerjsama LLDIKTI Wilayah II

Pemkab Ogan Ilir Kerjasama dengan LLDIKTI--

Pemkab Ogan Ilir Lakukan Kerjsama LLDIKTI Wilayah II 

OGANILIR.CO-Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melakukan kerjasama dalam program Kebijakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka  melalui Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik.

Demikian terungkap dalam pertemuan Kepala LLDIKTI Wilayah II Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc bersama anggota melakukan audenci dengan Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar di ruang Rapat Bupati Ogan Ilir, KPT Tanjung Senai Indralaya Selasa 16 Januari 2024.

Dalam pertemuanya tersebut Prof Dr Iskhaq Iskandar mengatakan, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi ( LLDIKTI ) Wilayah II yang dipimpinnya saat ini akan menjalin Kerjasama dalam Program Kebijakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka Melalui Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik.

BACA JUGA:Unsri-Unlak Kerjasama Pertukaran Mahasiswa dan Dosen

Bupati Panca Wijaya Akbar mengatakan, Pemkab Ogan Ilir  sangat menyambut baik kerjasama dalam Program Kebijakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka Melalui Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik.

"Kita berharap dengan kerjasama ini , maka program yang akan dilaksanakan ini dalam berjalan dengan baik, sehingga program pemerintah daerah di desa-desa sehingga dapat saling bersinergi dalam mempercepat pembangunan dan mensejahterakan masyarakat."harap Bupati Panca (**)

Sumber: