Perbandingan spesifikasi Vivo V20 dan Infinix Zero 8, Mana yang Terbaik?

Perbandingan spesifikasi Vivo V20 dan Infinix Zero 8, Mana yang Terbaik?

Vivo V20 dan Infinix Zero 8--

Perbandingan spesifikasi Vivo V20 dan Infinix Zero 8, Mana yang Terbaik?

oganilir.co - Vivo V20 dan Infinix Zero 8 merupakan smartphone kelas menengah (mid-range) yang sama-sama rilis pada tahun 2020.

Vivo V20 dan Infinix Zero 8 sama-sama dibekali kamera utama beresolusi tinggi yaitu 64 MP. Meskipun dikelas yang sama namun kedua ponsel pintar ini memiliki performa dan keunggulan yang berbeda.

Untuk menjadi bahan pertimbangan dalam menentukan mana yang terbaik. Berikut ini spesifikasi dan harga Vivo V20 dan Infinix Zero 8.

Vivo V20 memiliki layar berdiagonal 6,44 inci dengan jenis panel AMOLED beresolusi Full HD Plus.

BACA JUGA:Harga Terbaru Vivo Y35, Desain Futuristik dan Performa Kencang Berkat Snapdragon 680, Menarik untuk Dibeli

Sisi atas layar juga dihiasi poni atau notch kecil sebagai rumah kamera depan. Perbedaan fisik mulai terlihat di bagian belakang utamanya di bagian modul kamera.

Infinix Zero 8 mengusung layar IPS berdiagonal 6,85 inci (resolusi Full HD Plus). Layar tersebut mendukung refresh rate 90 Hz, berikut touch sampling rate 180 Hz.

Vivo V20 memiliki modul kamera persegi.Serta dibekali tiga kamera belakang, modul tersebut berisi kamera utama 64MP, kamera multimode 8MP, dan kamera mono 2MP.

Adapun kamera multimode bisa difungsikan sebagai super wide-angle, super makro, dan depth camera

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 30 5G, RAM 12 GB dengan Kamera Utama 108 MP

Pada bagian depan, Infinix Zero 8 memiliki dua kamera selfie yang masing-masing berresolusi 48 MP dan 8 MP (ultrawide). Sementara pada bagian punggung, terdapat empat kamera belakang dalam modul berbentuk belah ketupat.

Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 64 MP (Sony IMX686), kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, serta depth sensor 2 MP.

Di sisi hardware, Vivo V20 ditenagai system on chip Snapdragon 720. Smartphone ini dibekali ruang memori yakni RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Sumber: