Cek Harga Nokia Nanomax Pro 5G, Dibekali Desain Logam Kokoh dengan Kamera Utama 150 MP

Cek Harga Nokia Nanomax Pro 5G, Dibekali Desain Logam Kokoh dengan Kamera Utama 150 MP

Nokia Nanomax Pro 5G--

Cek Harga Nokia Nanomax Pro 5G, Dibekali Desain Logam Kokoh dengan Kamera Utama 150 MP

oganilir.co - Nokia kembali Meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Nokia Nanomax Pro 5G pada tahun 2024 ini.

Smartphone ini hadir dengan menawarkan performa gahar dan spesifikasi terbaik pada kelasnya, namun memiliki harga yang terjangkau.

Bagi Anda yang penasaran akan spesifikasi Nokia Nanomax Pro 5G, ada baiknya mengetahui lebih lanjut berikut ini penjelasan nya.

Nokia Nanomax Pro 5G dibekali layar AMOLED 6,6 inci dengan resolusi 4K. Layar ini tidak hanya memberikan tampilan tajam dan detail, tetapi juga mendukung HDR10+, menghadirkan pengalaman multimedia yang memukau.

BACA JUGA:Bocoran Nokia N75 Max 5G, Dilindungi Gorilla Glass Premium dengan Kapasitas Baterai 7.900 mAh

Desain ramping dan elegan, dengan bingkai logam yang kokoh dan tampilan layar yang hampir bebas bezel.

Pada sektor fotografi ponsel pintar ini memiliki kamera utama 150 MP dan kamera sekunder 25 MP dengan lensa ultra-wide. Kamera depan 42 MP juga hadir untuk mendapatkan momen selfie yang sempurna

Nokia Nanomax Pro 5G dibekali dengan baterai berkapasitas 7.000mAh, Nokia Nanomax Pro mampu bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Fitur pengisian cepat 150W memungkinkan pengguna mengisi daya baterai dengan cepat dan efisien.

Di sektor dapur pacunya ponsel ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888 series, Nokia Nanomax Pro menawarkan performa yang luar biasa. 

BACA JUGA:Nokia 6600 5G, Pilihan Bagi Anda yang Hobi Fotografi, Kecanggihan Kamera tak Usah Diragukan

CPU octa-core yang kuat memungkinkan ponsel ini menjalankan aplikasi dan tugas multitasking dengan cepat dan responsif. Dukungan RAM yang besar semakin melengkapi pengalaman gaming dan penggunaan aplikasi berat.

Fitur lainnya Nokia Nanomax Pro mendukung jaringan 5G, memungkinkan kecepatan internet super cepat, streaming video berkualitas tinggi, dan pengalaman game online yang lancar. Dukungan Bluetooth 5.2, NFC, dan USB Type-C memastikan pengguna dapat terhubung dengan perangkat lain dengan mudah.

Hingga saat ini, HMD Global belum mengonfirmasi tanggal rilis resmi Nokia Nanomax Pro 5G, namun, pakar pasar memperkirakan akan segera diluncurkan. Mengenai harga, Nokia Nanomax Pro 5G diperkirakan akan dibanderol sekitar $295 Dolar atau sekitar Rp4,4 Jutaan.

Sumber: