Satu Keluarga Alami Kecelakaan di Banyuasin Empat Orang Meninggal Dunia

Satu Keluarga Alami Kecelakaan di Banyuasin Empat Orang Meninggal Dunia

--

Satu Keluarga Alami Kecelakaan di Banyuasin Empat Orang Meninggal Dunia

Banyuasin, oganilir.co - Kecelakaan maut di Jalan Palembang Betung KM 39 Desa Pangkalan Panji, Kecamatan Banyuasin III, Banyuasin, Rabu 17 Januari 2024 malam sekitar pukul 18.30 WIB. Dengan melibatkan tiga kendaraan yaitu daihatsu Sigra BG 1856 ZE, truk Hino BG 9939 LU dan Toyota Rush BH 1257 NS menyebabkan adanya empat korban jiwa meninggal dunia. 

Kepala Desa Teluk Kijing Yupanser Ahmad ketika dikonfirmasi kalau dari kecelakaan itu ada empat orang meninggal dunia. "Iya empat warga Dusun I Komplek POM meninggal dunia, usai alami kecelakaan dekat rumah makan tahu sumedang (Banyuasin), " katanya. 

Keempat korban sendiri di makamkan di TPU setempat. Ia sendiri baru pulang dari pemakaman,bersama warga lainnya. Senada diungkapkan Asrul Kadus Dusun 1 Desa Teluk Kijing Kecamatan Lais Muba kalau ada empat orang meninggal dalam laka maut itu, yaitu Puri Maulana dan anaknya Abdila Afquri Agam, Fahri Sanjaya dan anaknya Asril Dafa Alfatan. 

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Jalintim, Diduga Sopir Mengantuk

"Mereka di makamkan di dua tempat. Bapak dan anak satu liang, " katanya. Informasinya korban baru saja pulang dari Palembang, setelah memeriksa kesehatan orang tua dari Puri dan Fahri. "Mereka ini kakak adik, dan control kesehatan usai operasi orang tuanya Darnati, " jelasnya. 

kecelakaan itu berawal saatl Mobil daihatsu Sigra BG 1856 ZE yang dikendarai Puri Maulana (31) warga Dusun 1 Desa Teluk Kijing Kecamatan Lais Muba dari arah Palembang tujuan arah Betung. 

Dalam mobil Sigra itu ada delapan penumpang yaitu Fahri Sanjaya (29), Peti Vera (23), Darnati (54), Rika (25), Abdila Afquri Agam (1), Asril Dafa Alfatan (2), Hafifa (5) semuanya warga Dusun 1 Desa Teluk Kijing Kecamatan Lais Muba dan Supra Dinata (50) dengan supir Puri. 

Sampai di tempat kejadian perkara, supir Sigra Puri berinisiatif mengambil jalur sebelah kanan dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Ini Penyebab Rombongan Pengurus KONI Ogan Ilir Mengalami Kecelakaan di Tol Indraprabu

Namun diduga kurang perhitungan, sehingga tidak mengetahui dari arah berlawanan, datang kendaraan truk Hino BG 9939 LU yang dikendarai Syafrizal (55), warga Sumbar. Akibatnya mobil Sigra menabrak bemper depan truk Hino, lalu berputar arah. 

Kemudian datang kendaraan Toyota Rush BH 1257 NS yang dikendarai Hardiman (50) warga Jambi menabrak Sigra dengan keras hingga bagian mobil alami ringsek berat sampai beberapa korban ada yang terjepit.

Sumber: