Sarasehan dan Pelantikan GIMP Ogan Ilir

Sarasehan dan Pelantikan GIMP Ogan Ilir

Wabup H Ardani menghadiri pelantikan GIMP Ogan Ilir --

Sarasehan dan Pelantikan GIMP Ogan Ilir 

OGANILIR.CO-Wakil Bupati (Wabup) H Ardani SH MH menghadiri acara  pelantikan pengurus Kabupaten Generasi Islam Merah Putih (PW GIMP) Ogan Ilir.

Selain pelantikan, acara juga diwarnai dengan kegiatan  sarasehan Ogan Ilir  dengan tema siap menyukseskan pilpres 2024 serta penghargaan GIMP award tokoh peduli pemuda.

Kegiatan berlangsung digedung Pendopoan rumah dinas Bupati Ogan Ilir Tanjung Senai, Rabu 17 Januari 2024.

BACA JUGA:BPS Jadikan OKI Lokus Perhitungan Inflasi di Sumsel

Acara pelantikan pengurus kabupaten PW GIMP Ogan Ilir dilantik langsung oleh ketua umum GIMP Sumsel, Yoppy Vanhouten, SPsi melantik Ahmad Yoriansyah sebagai ketua umum GIMP Ogan Ilir.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani dalam kesempatan yang baik ini menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat dan sukses untuk pelantikan pengurus kabupaten PW GIMP Ogan Ilir yang baru di lantik

“Dengan dilantiknya, ini artinya kalian baru saja mendapatkan amanah untuk menjalankan roda organisasi ini, yang harus dilaksanakan dengan penuh  tanggungjawab,’’pintanya.

BACA JUGA:Satu Keluarga Alami Kecelakaan di Banyuasin Empat Orang Meninggal Dunia

Dan kepada  semua pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan program organisasi dan selalu saling berkoordinasi sehingga dapat membanggakan organisasi serta kontribusi nyata organisasi dapat dirasakan para anggota dan masyarakat umum sebagai organisasi yang bermanfaat bagi kemaslahatan ummat.

Dalam kesempatan ini Wabup Juga berharap dapat melanjutkan perjuangan GIMP dalam memajukan nilai-nilai keislaman dan semangat patriotisme di tengah masyarakat Ogan Ilir. 

"Jadikan acara ini menjadi momentum untuk mengakui dedikasi tokoh-tokoh terpilih yang telah berperan aktif dalam membangun dan menginspirasi generasi muda di wilayah ini, " tutupnya.(**)

Sumber: