Ingat ASN Harus Menjaga Netralitas ,Pesan Sekda Ogan Ilir

Ingat ASN Harus Menjaga Netralitas ,Pesan Sekda Ogan Ilir

Sosialisasasi menjaga netralitas ASN di lingkungan Pemkab Ogan Ilir --

Ingat ASN Harus Menjaga Netralitas 

OGANILIR.CO-Menjelang hari pencoblosan 14 Februari 2024. Berbagai upaya dilakukan Pemkab Ogan Ilir bekerjasama dengan KPU Ogan Ilir, untuk menjaga netralitas para ASN.

Seperti dilaksanakan baru-baru inid Pendopoan Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir di KPT Tanjung Senai digelar acara sosialsiasi Netralitas Aparatur Sipil Negara 9ASN)

Acara dibuka oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah dan dihadiri Ketua KPU Ogan Ilir Masjidah MH, Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman,  para  Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah lainnya .

BACA JUGA:Serentak, ASN OKI Deklarasi Netralitas Pemilu 2024

Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah memberikan apresiasi kepada KPU yang berinisiatif memberikan warning tentang netralitas kepada ASN pada Pemilu tahun 2024.

"Sebagai ASN, kita harus menjaga netralitas dan menjalankan tugas-tugas kita sebagai pelayan publik dengan integritas yang tinggi" Ujarnya. 

Sekda Muhsin Abdullah menekankan bahwa ASN memiliki peran yang sangat krusial dalam menjaga netralitas dan profesionalisme dalam proses pemilu dan pemilihan 2024.

BACA JUGA:Pimpin Apel Bulanan, Dandim 0402 OKI Bagikan Buku Netralitas TNI

Turut hadir acara sosialisasi netralitas ASN,  Dandim 04/02 OKI/OI yang diwakili Perwira Penghubung Mayor CPM Abdul Wahab, Kajari Ogan Ilir atau yang mewakili, Ketua Bawaslu Ogan Ilir  Dewi Alhikmah Wati.(**)

Sumber: