Spesifikasi dan Harga Google Pixel 6 Pro, Desain Bodi Unik dan Berkelas dengan RAM 12 GB

Spesifikasi dan Harga Google Pixel 6 Pro, Desain Bodi Unik dan Berkelas dengan RAM 12 GB

Google Pixel 6 Pro --

BACA JUGA:Harga iPhone Anjlok di China, ini Penyebabnya

Pada sektor fotografi, Google Pixel 6 Pro memiliki konfigurasi triple camera yang masing-masing beresolusi 50MP (wide), 48MP (telephoto), dan 12MP (ultrawide). Kamera belakang ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur, seperti dual Pixel PDAF, laser AF, OIS, 4x optical zoom, pixel shift, hingga auto-HDR.

Teknologi OIS membantu mengatasi getaran dan gerakan tangan, sehingga setiap momen yang diabadikan tetap tajam, fokus, dan bebas distorsi.

Sedangkan pada bagian depan, Google Pixel 6 Pro hanya memasang satu kamera beresolusi 11.1MP (ultrawide). Meski resolusinya kecil, kamera ini memiliki fitur auto-HDR yang mampu merekam video hingga kualitas 4K@30fps. Untuk kamera belakangnya sendiri, pengguna bisa merekam di resolusi yang lebih tinggi, yaitu 4K@60fps.

Untuk daya tahan, Google Pixel 6 Pro ditopang baterai berkapasitas 5000 mAh, mendukung pengisian daya cepat 23W. Perusahaan mengklaim untuk pengisian daya dari 0 hingga 50 persen hanya membutuhkan waktu 30 menit.

BACA JUGA:iPhone 14 Pro Max Turun Harga, Diskon Awal Tahun 48 Persen

Adapun fitur lain yang dimiliki oleh smartphone ini diantaranya, Fingerprint (optik, di bawah permukaan layar), akselerometer, giroskop, proksimitas, kompas, barometer, NFC, Dukungan Ultra Wide Band (UWB), Speaker stereo.

Harga terbaru Google Pixel 6 Pro per Januari 2024 di marketplace yang tersedia di Indonesia dibanderol mulai dari Rp 13.550.000. Smartphone ini memiliki pilihan warna Cloudy White, Sorta Sunny dan Stormy Black.

Sumber: