Mobil Kaban Kesbangpol OKU Tabrakan dengan Kendaraan yang Ditumpangi Para Bidan

Mobil Kaban Kesbangpol OKU Tabrakan dengan Kendaraan yang Ditumpangi Para Bidan

Kondisi mobil dinas Innova nopol BG 23 FZ, dan XL7 nopol BG 1351 EO yang ringsek di bagian depan, pascatabrakan di daerah Kikim Timur, Lahat. foto: dokumen/source/OGANILIR.CO--

LAHAT, OGANILIR.CO – Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan  lintas LAHAT-Empat Lawang, Selasa, 1 November 2022 sore. Dua mobil saling bertabrakan.

Mobil yang terlibat kecelakaan adalah mobil dinas (mobdin) Toyota Innova BG 23 FZ yang ditumpangi Kaban Kesbangpol OKU, Taufiq Zubir (53), dengan Suzuki XL7 BG 1351 EO yang ditumpangi para bidan.

Meski tabrakan cukup kencang, namun tidak menimbulkan korban jiwa dari kejadian di daerah Desa Gunung Kembang, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat

”Mobil dinas Innova itu disopiri Ahmad Yunizar (49), PNS Kabupaten OKU, membawa satu penumpang atas nama Taufiq Zubir,” kata Kasat Lantas Polres Lahat AKP Murryanto, melalui Kanit Gakkum Iptu Rudi Widarto.

BACA JUGA:Durasi Full 16 Menit, Video Wanita Kebaya Merah dan Pria Badan Gempal Bertato Mahkota

Mobil Innova itu melaju dari arah Kota Lubuklinggau menuju Kabupaten Lahat. 

“Innova mendahului kendaraan lain di depannya,” terang Rudi. Sementara dari arah berlawanan, datang mobil XL7 yang disopiri Desi Yulianti (37), bidan, warga RDPJKA Kota Lahat. Dia berpenumpang bidan lainnya, Dessy Sutriany (42) dan Nerindah.

“Jarak sudah dekat, tabrakan tak terhindarkan lagi. Kedua mobil ringsek di bagian depan. Sopir dan penumpang ada yang luka-luka,” kata Rudi. Petugas polsek setempat dan Unit Gakkum Satlantas Polres Lahat, menangani perkara tersebut.

Pihak pengemudi sepakat berdamai secara kekeluargaan. Namun ada satu pihak yang belum bisa berdamai. 

BACA JUGA:Gadis Ogan Ilir Bikin Video Bugil dan Tersebar di TikTok Berstatus Saksi Korban, Lantas Siapa Tersangkanya?

“Yakni salah satu penumpang mobil XL7, yang masih dirawat di RSUD dr HM Rabain Muara Enim. Kami imbau pengguna jalan, untuk tetap berhati-hati dan memerhatikan rambu-rambu lalu lintas,” imbau Rudi.

Informasinya, Kabag Kesbangpol OKU dan sopirnya, dalam perjalanan pulang dari Lubuklinggau menuju Baturaja. Usai menghadiri Rakor Forkopimda Sumsel dan Forkopimda Kabupaten/Kota di Lubuklinggau.  

“Iya benar, kejadiannya Selasa sore,” kata Novian Ardi, Sekretaris Kesbangpol Kabupaten OKU, saat dikonfirmasi.

Kepulangan ke Baturaja, konvoi bersama rombongan yang lain. Kemudian ada mobil lain yang masuk ke dalam barisan rombongan, hingga dipotong lagi oleh Ahmad Yunizar, stafnya Kaban Kesbangpol. Hingga akhirnya tabrakan dengan mobil XL7 dari arah berlawanan. 

Sumber: